Liga Inggris Alasan Pep Guardiola Batal Gabung Manchester City 11 Tahun Lalu

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jul 6, 2016.

Discuss Alasan Pep Guardiola Batal Gabung Manchester City 11 Tahun Lalu in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pep Guardiola membeberkan dirinya nyaris menjadi pemain Manchester City pada 11 tahun lalu, namun rencana tersebut batal terjadi.

    Tumbuh dan berkembang di Barcelona, Guardiola sempat menimba ilmu di Italia bersama Brescia dan Roma sebelum pindah ke klub Qatar Al-Ahli. Pada musim panas 2005, Guardiola berkesempatan berkarier di Inggris ketika ia ditawari bermain di City oleh manajer Stuart Pearce.

    Rencana transfer lebih dari satu dekade yang lalu tersebut memang tidak terlaksana, namun Guardiola justru bersyukur karena ia sedang dalam performa yang sangat buruk kala itu sehingga berpotensi merugikan diri sendiri dan klub.

    SIMAK JUGA
    Pep Guardiola Yakin Bungkam Peragu
    Pep Guardiola Ungkap Fokus Utamanya Di Man City
    Pep Guardiola Bukan Jaminan Sukses Man City

    "Stuart Pearce tentu saja bertindak benar dengan tidak mendatangkan saya. Saya datang ke sini saat berusia 33 atau 34 tahun dan ketika itu, sebagai pesepakbola, situasi saya benar-benar bencana,” ungkap Guardiola di laman resmi City.

    "Impian saya adalah bermain di Liga Primer. Dia [Pearce] menawarkan saya kontrak satu setengah tahun. Tapi saya lalu memikirkan keluarga saya, karena saya tidak bisa hidup tanpa mereka. Saat itu, kondisi fisik saya juga buruk. Itu adalah keputusan yang tepat: jangan merekrut Pep,” terangnya.

    Guardiola pada akhirnya mampu merealisasikan impiannya untuk bergabung dengan City setelah ia diperkenalkan resmi sebagai manajer The Citizens pada Senin (4/7) kemarin.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Alasan Pep Guardiola Batal Gabung Manchester City 11 Tahun Lalu
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page