Liga Indonesia Alasan PSM Makassar Buru-Buru Amankan Jasa Empat Pemain Asing

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jul 14, 2016.

Discuss Alasan PSM Makassar Buru-Buru Amankan Jasa Empat Pemain Asing in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    PSM Makassar telah mengamankan empat jasa pemain impor baru untuk mengarungi Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016. Mereka adalah Kwon Jun, Wiljan Pluim, Ronald Hikspoors serta Luiz Ricardo.

    Keempat pemain tersebut resmi menandatangani kontrak pada Rabu (13/7) kemarin dan belum bisa dimainkan hingga pendaftaran pemain putaran kedua dibuka, Agustus mendatang. PSM pun mengungkapkan alasan perekrutan dini ini dilakukan.

    "Itu memang risiko yang harus kami ambil. Kami juga tidak ingin pemain merasa digantung dan tidak mendapatkan kepastian," papar Munafri Arifuddin selaku direktur utama PSM.

    SIMAK JUGA
    Info ISC A Pekan Kesepuluh
    PSM Belum Berhenti Memburu Pemain
    PSM Resmi Amankan Jasa Empat Pemain Asing

    "Apalagi Pelatih Robert Alberts juga sudah memberikan rekomendasi untuk merekrut mereka. Jadi, pada intinya apa yang kami lakukan sudah menjadi harapan bersama," sambung pria yang karib disapa Appi itu.

    Satu nama besar lagi akan segera mendapat kepastian dari tim Juku Eja, ia adalah eks striker timnas Indonesia Titus Bonai. Pemain yang akrab disapa Tibo itu sudah berada di Makassar dan tinggal menunggu waktu untuk sah menjadi bagian dari PSM.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Alasan PSM Makassar Buru-Buru Amankan Jasa Empat Pemain Asing
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page