Aldnoah/Zero Kembali Nge-PHP di Episode 10

Discussion in 'Berita Online' started by ON3, Sep 8, 2014.

Discuss Aldnoah/Zero Kembali Nge-PHP di Episode 10 in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    17,687
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    48
    Yo N3 Mania!

    [​IMG][CONTAINS SPOILER]​

    Penggemar anime mana sih yg tidak kenal dengan judul Aldnoah.Zero? Anime yg baru saja rilis episode ke-10 nya ini memang menjadi salah satu anime terbaik bagi penggemar anime yg setia menonton anime musim panas tahun ini. Bagaimana tidak? Dua penggarap anime Fate/Zero yakni Ei Aoki & Gen Urobuchi kembali bekerja sama untuk anime ini, ditambah dengan komposer legendaris yg juga memiliki nama di kalangan para game, Hiroyuki Sawano.

    [​IMG]Anime yg menceritakan tentang perang antar manusia bumi & manusia mars yg disebabkan oleh kematian Sang Putri & dendam masa lalu ini memiliki banyak plot twist di dalamnya, & memang khas Urobuchi yg sering dipanggil dengan nama Urobutcher ini untuk memberikan plot twist yg mempermainkan perasaan para penontonnya. Namun ternyata, ada desas-desus yg mengatakan bahwa anime ini hanya digarap secara sepenuhnya oleh Urobuchi pada tiga episode pertama, selanjutnya dia hanya membuat main frame dari episode tersebut & sisanya diserahkan kepada staff, sama seperti anime Gargantia yg hanya digarap sepenuhnya oleh Urobuchi pada episode pertama & terakhir. Gargantia tidak terlalu memiliki masalah dengan ceritanya & bisa dikatakan tidak ada kontroversi di antara fans tentang jalan ceritanya, & hal ini berbeda dengan yg terjadi di Aldnoah, terutama di episode terbaru.

    [​IMG]Mengapa begitu? Urobuchi dikenal sebagai orang yg tidak main-main dalam membunuh karakter, hal ini bisa terlihat di anime Puella Magi Madoka Magica & Fate/Zero yg memiliki karakter-karakter kecintaan para penonton anime-anime tersebut mati dengan cara yg bisa dikatakan cukup mengejutkan, terutama kematian di episode ketiga dari anime Madoka. Se&gkan hal ini tidak terjadi di Aldnoah, di mana kita lagi-lagi melihat Asseylum, putri Mars yg harusnya sudah mati di episode satu & sembilan, hidup kembali. Memang, karakter yg disukai kemudian hidup kembali itu menyenangkan, namun bagaimana bila hal itu terjadi dua kali? Tidak sedikit dari fans yg merasa bahwa anime ini mulai seperti sinetron Indonesia, yg mbulet & tidak tegas, selain itu adegan penyiksaan dari Slaine Troyard di episode ke delapan dirasa terlalu lama & menghabiskan waktu, cukup tidak nyaman untuk ditonton. Namun tentu saja ada juga yg merasa senang bahwa putri ini hidup kembali & merasa bahwa ceritanya masih tidak bisa ditebak.

    [​IMG]
    She’s aliiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiive!

    Athira sendiri termasuk golongan yg merasa tidak senang atas hidupnya kembali Asseylum, sebagai penggemar putri Mars tersebut, Athira rasa keberadaannya akan lebih baik bila ia meninggal. Ataupun, kalau memang ia tidak mau dibunuh jangan memperlihatkan adegan bahwa ia sudah mati, para penonton tidak sedikit yg merasa lelah di php dengan Seylum (panggilan Asseylum) yg kembali hidup & lagi-lagi berusaha menyampaikan pesan perdamaiannya. Namun toh, pesan tersebut tidak memberikan efek apa-apa terhadap penyerangan Mars ke bumi jadi tidak berefek apa-apa. Memang, Seylum dibutuhkan untuk membantu para manusia di bumi, namun apakah hanya dengan Seylum hal ini sudah cukup? Apakah manusia bumi tidak bisa bertarung dengan kekuatan mereka sendiri tanpa Seylum?​

    [​IMG]
    Don’t worry Urobuchi, Holy Saazbaum will save your story

    Bisa dikatakan, hal yg masih menarik dari anime ini adalah karakter bernama Saazbaum, seorang Count dari Mars yg memiliki dendam pribadi pada keluarga kerajaan Mars & ingin membunuh Seylum. Alasannya yg kuat membuat para penonton merasa bahwa memang sebenarnya ia bukan orang yg jahat karena ingin membunuh Seylum, memang itu semua ada sebabnya.​

    Well, mengesampingkan kontroversi cerita & rumor bahwa Urobuchi yg hanya menggarap 3 episode pertama secara penuh, anime ini tetap memberikan kesan Wah di setiap episodenya, meskipun memang Athira tidak menygkal bahwa beberapa aspek di anime ini overrated. Namun Athira yakin, mayoritas penontonnnya tidak bisa menygkal bahwa anime ini memiliki musik yg sangat indah. Bagaimana menurutmu citizen? Merasa ter-php di episode ini or malah bahagia or bahkan kamu justru merasa semakin benci dengan Seylum karena kamu penggemar Slaine? Jangan lupa, bahwa anime ini terdiri atas staff yg super keren selain Urobuchi, Hiroyuki, & Ei Aoki, kita juga punya Katayama Katsuhiko!

    [​IMG]

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena konten Aldnoah/Zero Kembali Nge-PHP di Episode 10 diatas dikutip dari Internet secara gamblang.

    Sumber
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page