Liga Italia Alessio Romagnoli Ingin Jadi Ikon AC Milan

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 11, 2016.

Discuss Alessio Romagnoli Ingin Jadi Ikon AC Milan in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Bek AC Milan, Alessio Romagnoli, merasa tidak terbebani nilai transfer besar yang dikeluarkan klub untuk memboyongnya pada musim panas lalu. Romagnoli bertekad untuk memberi kontribusi maksimal dan menjadi ikon bagi I Rossoneri.

    Romagnoli berlabuh di San Siro usai direkrut dari AS Roma dengan banderol 25 juta euro. Milan kepincut dengan aksi bek muda asal Italia tersebut ketika dipinjamkan Roma ke Sampdoria musim lalu.

    Tekad Romagnoli untuk tampil impresif bersama Milan tidak lepas dari keinginannya tampil di Euro 2016. Dia pun berharap bisa mendapat kepercayaan dari pelatih Gli Azzurri, Antonio Conte.

    SIMAK JUGA
    Rio Ferdinand: Manchester United Pantas Dimaki Fans
    Cristiano Ronaldo: Real Madrid Tidak Konsisten
    Jurgen Klopp: Kami Seharusnya Cetak Lebih Banyak Gol

    "Aku tidak tahu bahwa presiden Silvio Berlusconi dan (wakilnya) Adriano Galliani mengeluarkan usaha yang besar untuk memboyongku ke klub ini. Rekan-rekan setim membantuku beradaptasi dan perlahan aku berusaha mencapai puncak performa," ujar Romagnoli, seperti dilansir Milan News.

    "Aku berharap bisa menjadi simbol bagi Milan karena ini klub yang besar dan aku ingin bertahan selama mungkin," seru pemain berusia 21 tahun tersebut.

    "Tentu saja aku berharap masuk dalam skuat (Italia) di Euro 2016, tetapi aku tidak tahu keputusan apa yang akan dibuat oleh pelatih (Conte). Aku harus memberikan segalanya dan berharap dipanggil," tutupnya.

    Bagi pengguna news app Goal dapat menyimak cuplikan pertandingan Liga Primer Inggris, Serie A Italia dan Ligue 1 Prancis di sini.

    [​IMG]

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Alessio Romagnoli Ingin Jadi Ikon AC Milan
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page