Liga Inggris Alex Iwobi: Darah Arsenal Mengalir Dalam Diri Saya!

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 5, 2016.

Discuss Alex Iwobi: Darah Arsenal Mengalir Dalam Diri Saya! in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Menilik kiprah Alex Iwobi di Arsenal, seklias tampak bahwa perkembangan karier youngster Nigeria itu terjadi begitu pesat. Namun di balik itu semua, Iwobi mengungkapkan bahwa dirinya harus mengalami momen naik-turun untuk bisa menjadi peggawa inti The Gunners seperti saat ini.

    Iwobi, 20 tahun, memulai karier juniornya di Arsenal dan menandatangani kontrak profesional pada 2013, namun baru melakoni debut senior pada Oktober 2015 lalu. Sejak saat itu, sang gelandang serang tampil bersinar, menjadi pilihan utama Arsene Wenger dengan sudah mencatatkan 20 penampilan dan dua gol di semua kompetisi, dan juga menembus timnas senior Nigeria.

    SIMAK JUGA
    Giroud: Arsenal Wajib Tingkatkan Performa
    Iwobi: Wilshere Anutan Youngster Arsenal
    Iwobi: Keputusan Sulit Tolak Inggris

    Ia pun merefleksikan perjalanan kariernya di Emirates dan merasa bahwa ia memang tercipta untuk Arsenal. "Saya ingat saat menandantangani kontrak. Saya terlalu banyak senyum, ayah dan ibu saya bangga dengan saya. Sejak itu, saya mengalami banyak kejadian naik-turun seperti rollercoaster, katanya di laman resmi Arsenal, Rabu (5/5).

    "Sebagai seorang youngster, yang paling penting adalah rasa percaya diri. Ketika saya percaya diri, maka saya bisa mengatasi kesulitan-kesulitan yang ada. Saya selalu mencintai Arsenal. Ketika saya masih bocah, saya selalu menunggu untuk menonton para legenda klub bermain. Anda boleh berkata bahwa saya memiliki darah Arsenal dalam diri saya!” serunya.



    Bagi pengguna news app Goal dapat menyimak cuplikan pertandingan Liga Primer Inggris, Serie A Italia, dan Ligue 1 Prancis di sini.

    [​IMG]

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Alex Iwobi: Darah Arsenal Mengalir Dalam Diri Saya!
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page