Liga Inggris Alex Oxlade-Chamberlain Pasang Badan Untuk Arsene Wenger

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 18, 2014.

Discuss Alex Oxlade-Chamberlain Pasang Badan Untuk Arsene Wenger in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Gelandang Arsenal Alex Oxlade-Chamberlain membela manajer Arsene Wenger. Chamberlain menegaskan bahwa catatan kurang impresif The Gunners pada Liga Primer Inggris bukan semata-mata tanggung jawab Wenger, tetapi juga para pemain.

    Meski sempat tercecer di papan tengah klasemen pada awal musim. Beberapa kali, sekelompok fans yang frustrasi menyoraki Wenger saat Arsenal tampil buruk. Beruntungnya, Arsenal perlahan berhasil bangkit dan kini menghuni posisi keenam dengan raihan 26 poin dari 16 partai.

    "Sulit bagi aku untuk mengatakan yang sesungguhnya kepada fans. Aku memahami rasa frustrasi mereka. Aku jelas akan mengatakannya dan mereka memiliki hak untuk menyampaikan pendapat," jelas Chamberlain, seperti dilansir London Evening Standard.

    "Mereka mengeluarkan uang untuk mengikuti kami dan mendukung klub. Aku yakin mereka mendukung kami sejak lama, tentu saja mereka punya pendapat dan saya memahami rasa frustrasi mereka. Tetapi aku tidak akan menujukan itu kepada manajer," katanya.

    "Kami harus bertanggung jawab sebagai pemain. Saat melawan Stoke (City) beberapa waktu lalu, itu bukan kesalahan manajer kalau kami kalah 0-3 pada babak pertama. Itu kesalahan kami sebagai tim, kami tidak tampil di level yang seharusnya," lanjut pemain berusia 21 tahun itu.

    "Dalam laga itu, kritik terhadap manajer sangat buruk. Sebagai pemain, kami pribadi yang dewasa dan harus bertanggung jawab serta memikul kesalahan kami," pungkas Chamberlain.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Alex Oxlade-Chamberlain Pasang Badan Untuk Arsene Wenger
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page