Liga Inggris Alexis Sanchez Terkejut Dengan Kualitas Arsenal

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 22, 2015.

Discuss Alexis Sanchez Terkejut Dengan Kualitas Arsenal in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,308
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Alexis Sanchez mengaku terkejut dengan kualitas Arsenal sebenarnya. Dalam keterangannya, ia menyebut kualitas para pemain The Gunners melebihi ekspektasinya.

    Seperti diketahui, Sanchez merupakan anggota baru skuat Meriam London. Yang bersangkutan ditebus mahal dari Barcelona di musim panas kemarin dan langsung menjadi salah satu andalan manajer Arsene Wenger di musim ini.

    "Ketika saya pertama kali tiba di klub ini, saya tidak tahu bahwa pemainnya sebagus ini, namun saya benar-benar terkejut dengan kualitas semuanya,” demikian Sanchez kepada laman resmi klub.

    "Saya tidak mengatakan ini hanya karena ini tugas saya [untuk memberikan wawancara]. Semua pesepakbola Arsenal memiliki kualitas yang luar biasa. Menjadi bagian dari tim ini membuat saya sangat bangga. Saya sendiri ingin memenangkan banyak gelar di sini.”

    Pemain internasional Cili itu telah mengemas 22 gol dan 11 assists dari 45 penampilannya di semua kompetisi untuk Arsenal dan bisa disebut sebagai penampil terbaik, namun ia tak lupa memberi kredit khsusus kepada rekannya yang lain, salah satunya adalah Santi Cazorla.

    "Santi Cazorla adalah pemain spektakuler. Anda takkan pernah tahu apakah ia bakal menendang bola dengan kaki kanan atau kaki kiri. Juga, dia mampu melakukan sprint pendek dengan singkat tapi cepat, yang mana merupakan trademark yang luar biasa.

    "Meski saya sudah tahu soal kualitasnya, bermain bersama dia membuat saya sangat senang,” imbuh Sanchez.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Alexis Sanchez Terkejut Dengan Kualitas Arsenal
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page