Liga Indonesia Alfred Riedl Akui Mental Pemainnya Sedang Jatuh

Discussion in 'Bola' started by Bola, Nov 27, 2014.

Discuss Alfred Riedl Akui Mental Pemainnya Sedang Jatuh in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Timnas Indonesia bakal menghadapi Laos pada laga terakhir Grup A di Stadion Hang Day, Hanoi, Jumat (28/11). Ini akan menjadi laga penentuan apakah tim Merah Putih mampu lolos ke babak semi-final atau tidak.

    Peluang yang dimiliki skuat asuhan Alfred Riedl pun sangat kecil. Menyusul, mereka harus menang dengan skor besar di laga ini. Paling tidak, mereka membutuhkan kemenangan dengan selisih tujuh gol. Dengan catatan, Vietnam juga takluk dari Filipina.

    "Target pertama kami adalah meraih kemenangan di laga terakhir. Saya bahagia meski tidak menang besar. Saya akui, mental tim kami saat ini sedang jatuh setelah hasil di dua laga sebelumnya melawan Vietnam dan Filipina. Tapi, kami sudah tutup buku untuk itu," kata Riedl, dalam sesi jumpa pers jelang laga, Kamis (27/11) siang.

    Sementara ini, Indonesia berada di posisi ketiga klasemen Grup A dengan satu poin. Sedangkan Laos berada di posisi juru kunci dengan tanpa poin dan dipastikan tersingkir dari turnamen ini.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Alfred Riedl Akui Mental Pemainnya Sedang Jatuh
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page