Liga Indonesia Alfred Riedl Bocorkan Pemain Yang Menarik Perhatiannya Pada Laga Persija Jakarta - PS TNI

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jun 11, 2016.

Discuss Alfred Riedl Bocorkan Pemain Yang Menarik Perhatiannya Pada Laga Persija Jakarta - PS TNI in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Alfred Riedl bergerak cepat dalam memantau pemain untuk memperkuat tim nasional Indonesia pada Piala AFF 2016. Begitu diperkenalkan sebagai pelatih timnas pada Jumat (10/6) siang, Riedl langsung menyaksikan laga Persija Jakarta kontra PS TNI pada malam harinya.

    Sosok 66 tahun itu memang harus kembali melihat pemain berpotensi di Indonesia setelah hampir setahun tak bersentuhan dengan sepakbola Tanah Air. Ia akan fokus menyaksikan laga demi laga Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016.

    "Saya harus bergerak cepat dengan segera menyeleksi pemain. Maka dari itu saya melihat pertandingan ini untuk mencari pemain-pemain yang akan mengisi tim," beber Riedl saat menyaksikan laga Persija dan PS TNI, dikutip laman resmi PSSI.

    "Ada banyak pemain berbakat dalam pertandingan ini, saya akan ambil beberapa tetapi tentu harus saya seleksi lebih dahulu, itu juga yang akan saya lakukan di pertandingan-pertandingan yang lainnya," sambung Riedl.

    SIMAK JUGA
    Riedl Janjir Munculkan Wajah Segar di Timnas
    RESMI: Pelatih Timnas Riedl Lagi
    Bobby Yakin Riedl Bisa Bikin Timnas Berjaya

    Lebih lanjut, ia membocorkan karakter pemain yang menarik perhatiannya dan akan mendapat perhatian lebih pada kesempatan mendatang. Di antaranya adalah winger belia Persija yang sedang naik daun, Ambrizal Umanailo.

    "Saya lebih mencari pemain yang berkarakter cepat. Di pertandingan ini saya memantau beberapa pemain, seperti Andik Rendika Rama, Ambrizal Umanailo, Syahroni dari Persija. Abduh Lestaluhu, Manahati Lestusen dan Wawan Febriyanto dari PS TNI," pungkasnya.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Alfred Riedl Bocorkan Pemain Yang Menarik Perhatiannya Pada Laga Persija Jakarta - PS TNI
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page