Liga Indonesia Alfred Riedl Pastikan Tiba Di Makassar Besok

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 13, 2015.

Discuss Alfred Riedl Pastikan Tiba Di Makassar Besok in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Mantan pelatih timnas Indonesia, Alfred Riedl, sebentar lagi bakal menginjakkan kakinya di Makassar. Seperti diberitakan sebelumnya, Riedl memang menyatakan ketertarikannya untuk menjadi pelatih PSM Makassar.

    Hal ini memang berbeda dengan komentar dirinya sebelumnya ketika Piala AFF 2014, yang enggan melatih klub Indonesia. Menyusul, dia beranggapan kekuasaan yang dimiliki seorang manajer klub di Indonesia terlalu berlebihan hingga mencampuri urusan teknik tim yang seharusnya dipegang penuh seorang pelatih.

    "Ya, saya akan tiba di Makassar, besok," tulis Riedl, melalui pesan elektroniknya kepada Goal Indonesia, Selasa (13/1).

    Dengan demikian, pelatih asal Austria itu bakal segera menandatangani kontrak dengan tim Juku Eja. Sebelumnya, Riedl gagal membawa timnas Indonesia menjadi juara Piala AFF 2014. Bahkan, tim Garuda tidak lolos dari fase grup A lantaran hanya menduduki posisi ketiga.

    Prestasi itu berbeda dengan ketika dia menukangi timnas di Piala AFF 2010. Saat itu, Riedl mampu membawa tim Merah Putih menjadi runner-up, setelah di partai final takluk dari Malaysia.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Alfred Riedl Pastikan Tiba Di Makassar Besok
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page