Liga Indonesia Alfred Riedl: Timnas Indonesia Beruntung

Discussion in 'Bola' started by Bola, Nov 22, 2014.

Discuss Alfred Riedl: Timnas Indonesia Beruntung in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,317
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih tim nasional Indonesia Alfred Riedl mengakui bahwa anak asuhnya beruntung terhindar dari kekalahan saat menjalani laga perdana Piala AFF 2014 melawan tuan rumah Vietnam.

    Seperti yang diketahui, Tim Merah Putih berhasil memaksakan skor imbang 2-2 setelah Samsul Arif mampu mencetak gol di menit ke-83 berkat kesalahan konyol kiper lawan.

    "Kami beruntung bisa mendapatkan hasil imbang, tetapi ini pertandingan dan terkadang Anda harus berjuang hingga akhir untuk mendapatkan hasil maksimal bagi diri Anda," ujar Riedl dalam konferensi pers usai pertandingan.

    "Seperti yang saya katakan sebelumnya, kondisi pemain kami tidak cukup bagus, karena mereka datang ke sini sejenak setelah Indonesia Super League berakhir. Jika kami dapat lolos ke babak berikutnya, saya pikir kami bisa tampil lebih baik karena kami memiliki waktu untuk mempersiapkan diri.

    Selain itu, Riedl juga memuji performa yang ditampilkan oleh Vietnam. Ia menilai setiap pemain di kubu tuan rumah mampu bermain maksimal.

    "Vietnam adalah favorit turnamen ini, mereka bermain sangat baik di laga ini. Saya tidak dapat menyebut siapa pemain terbaik mereka karena saya melihat semua pemain bermain sangat bagus hari ini," pungkasnya.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Alfred Riedl: Timnas Indonesia Beruntung
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page