Liga Spanyol Alvaro Arbeloa: Jadwal Barcelona Lebih Sulit Ketimbang Real Madrid

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 8, 2015.

Discuss Alvaro Arbeloa: Jadwal Barcelona Lebih Sulit Ketimbang Real Madrid in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,241
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Alvaro Arbeloa menegaskan Real Madrid masih sangat berpeluang menjadi kampiun La Liga Spanyol musim ini. Alasannya, sang pemuncak klasemen, Barcelona, dinilai Arbeloa memiliki jadwal yang lebih sulit ketimbang timnya.

    Posisi Barcelona dan Madrid saat ini masih terpaut empat poin di urutan satu dan dua klasemen. Di sisa sembilan partai, kedua rival abadi itu bakal berjumpa dengan tim tangguh seperti Sevilla dan Valencia. Namun, Barca punya satu laga sulit kontra tuan rumah Atletico Madrid pada 17 Mei mendatang yang diyakini Arbeloa bakal menjadi titik balik bagi Los Blancos untuk menyalip Lionel Messi dkk.

    "Barcelona memiliki jadwal yang lebih sulit ketimbang kami,” ujar Arbeloa. "Kami berambisi untuk memenangkan seluruh laga sisa yang kami miliki. Itu adalah target kami, meski kami tahu itu tidak akan mudah dicapai. Terkadang Anda kehilangan poin tanpa diduga.”

    "Kami punya dua laga penting di La Liga sebelum [perempat-final] Liga Champions versus Atletico Madrid. Kami ingin menyiapkan laga tersebut dengan performa apik, jadi kami harus bisa mengalahkan Rayo Vallecano dan Eibar. Kemenangan 9-1 atas Granada menjadi suntikan semangat yang luar biasa. Hal tersebut membuat kami fokus,” tambahnya.

    Rabu (8/4) esok, pasukan Carlo Ancelotti akan bertandang ke markas Rayo Vallecano dan langsung berlanjut dengan partai kontra Eibar di Santiago Bernabeu pada Sabtu (11/4) mendatang.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Alvaro Arbeloa: Jadwal Barcelona Lebih Sulit Ketimbang Real Madrid
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page