Liga Spanyol Alvaro Arbeloa: Jangan Ragukan Profesionalisme Cristiano Ronaldo!

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 2, 2015.

Discuss Alvaro Arbeloa: Jangan Ragukan Profesionalisme Cristiano Ronaldo! in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Alvaro Arbeloa memberikan pembelaan kepada rekannya di Real Madrid, Cristiano Ronaldo, yang belakangan ini sedang ngambek pada media.

    Menyusul kekalahan 2-1 dari Barcelona di El Clasico, kapten timnas Portugal itu menegaskan tidak akan berbicara lagi di hadapan pers sampai berakhirnya musim ini.

    Luapan emosi itu menjadi puncak kekesalan Ronaldo, yang performanya kerap dikritik pascapergantian tahun dan sempat disorot pula karena tetap merayakan ulang tahunnya yang ke-30 setelah Madrid dibantai Atletico Madrid 4-0 di Vicente Calderon, Februari lalu.

    Menurut Arbeloa, wajar jika Ronaldo kesal karena perlakuan "tidak adil" tersebut. Ia juga menekankan profesionalisme sang megabintang tak perlu dipertanyakan.

    "Orang-orang telah bersikap tidak adil pada Cristiano Ronaldo. Tak seorang pun yang dapat meragukan profesionalismenya," ucap eks bek kanan Liverpool itu kepada El Chiringuito de Jugones.

    "Dia memiliki segala hak untuk merasa bahwa dia diperlakukan tidak adil."

    "Komitmen Cristiano tak tertandingi. Dia selalu menjadi yang pertama datang ke lapangan latihan dan menjaga kondisinya di rumah."

    "Sejarah Real Madrid ditandai oleh Alfredo Di Stefano dan oleh Cristiano Ronaldo. Saya tak tahu akan butuh berapa lama lagi bagi Madrid untuk kembali melihat pemain sepertinya."

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Alvaro Arbeloa: Jangan Ragukan Profesionalisme Cristiano Ronaldo!
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page