Liga Italia Alvaro Morata Bangga Duet Dengan Carlos Tevez

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 20, 2015.

Discuss Alvaro Morata Bangga Duet Dengan Carlos Tevez in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Striker Alvaro Morata mengaku bangga bisa menikmati berduet di lini depan dengan bomber sekelas Carlos Tevez dalam satu tim.

    Duo ujung tombak Juventus ini menjadi aktor penting penentu kemenangan tim saat melibas Borussia Dortmund tiga gol tanpa balas di Jerman. Raihan positif yang sekaligus mengantarkan Bianconerri ke fase perempat-final Liga Champions dengan agregat 5-1.

    Bagi Morata, Tevez adalah pemain yang istimewa dan dia merasa bahagia bisa berkombinasi dengan eks personel Manchester City tersebut.

    "Kami memainkan pertandingan yang sungguh luar biasa, dan di atas semuanya, kami bekerja sebagai satu kesatuan tim," papar Morata kepada Sky Sport Italia.

    "Ketika kami bertahan, kami memang bertahan, dan ketika kami menyerang, kami melakukannya dengan amat sangat baik."

    "Saya biasa menyaksikan Tevez di televisi ketika saya masih bocah. Dan sekarang, bermain dengannya di satu tim adalah impian yang menjadi kenyataan bagi saya," seru Morata.

    Juventus saat ini memegang keunggulan 14 poin di klasemen sementara Serie A Italia dari rival terdekatnya, AS Roma. Akhir pekan ini mereka akan melanjutkan petualangannya di domestik dengan menghadapi Genoa.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Alvaro Morata Bangga Duet Dengan Carlos Tevez
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page