Liga Italia Alvaro Morata: Bobol Gawang Real Madrid? Menyakitkan!

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 16, 2015.

Discuss Alvaro Morata: Bobol Gawang Real Madrid? Menyakitkan! in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,317
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Alvaro Morata mengungkapkan perasaanya usai mampu menjadi penentu lolosnya Juventus menuju final Liga Champions, yang berarti kegagalan Real Madrid selaku mantan klubnya.

    Bomber 22 tahun tersebut mengemas dua gol dalam dua pertemuan kontra Los Blancos di babak semi-final, memastikan kemenangan agregat 3-2 bagi Bianconeri, yang melangkah ke partai puncak pertama kali sejak 2003.

    "Bermain di Madrid maupun Turin, bagi saya seperti berlatih. Ketika saya berada di Santiago Bernabeu, saya berusaha keras melupakan ikatan dengan Real Madrid," tutur Morata pada Canal+

    "Namun saya seorang pemain Juventus dan melakukan tugas dengan baik. Gol saya sangat mengesankan, namun juga cukup pahit. Harus diakui itu merupakan gol paling menyakitkan yang pernah saya torehkan."

    Performa gemilang Morata tersebut memunculkan spekulasi yang menyatakan Madrid ingin kembali memboyongnya dari Juventus, namun sang pemain menepis isu yang beredar.

    "Masa depan saya? Untuk memikirkan peluang kembali ke Madrid saat ini akan membuat saya tampak tidak hormat pada Juventus," pungkas Morata.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Alvaro Morata: Bobol Gawang Real Madrid? Menyakitkan!
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page