Liga Italia Alvaro Morata Sanjung Kebintangan Carlos Tevez & Paul Pogba

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 28, 2015.

Discuss Alvaro Morata Sanjung Kebintangan Carlos Tevez & Paul Pogba in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,898
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Alvaro Morata melihat Carlos Tevez dan Paul Pogba sebagai dua sosok yang paling penting dalam perjalanan mulus Juventus di musim 2014/15. Ia pun tak ragu menyebut mereka pantas disejajarkan dengan para pemain terbaik di dunia.

    Bersama Tevez dan Pogba, Juventus memang tampil trengginas di musim ini. Mereka berlari sendirian di puncak klasemen Serie A Italia, melaju ke perempat-final Liga Champions, dan berada di semi-final Coppa Italia.

    "Keduanya termasuk dalam daftar pemain terbaik di dunia,” ujar Morata seperti dikutip dari Goal Spanyol.

    "Tevez baru-baru ini tampil dengan performa menakjubkan [melawan Borussia Dortmund dan Genoa]. Sementara Pogba, di usia yang masih 22 tahun dan dengan kualitasnya, dia sudah menjadi salah satu pemain terbaik di dunia. Saya yakin suatu hari nanti dia akan memenangkan Ballon d’Or,” sanjungnya.

    Namun, kebintangan Tevez dan Pogba di Juventus ini sepertinya tidak akan berlangsung selama bermusim-musim ke depan. Tevez masih kukuh dengan pendirian akan meninggalkan Turin selepas kontraknya habis pada musim panas 2016.

    Sedangkan Pogba menjadi properti panas di Eropa sebagaimana klub-klub kaya seperti Paris Saint-Germain hingga Real Madrid dilaporkan siap menggelontorkan fulus hingga €100 juta untuk memboyong gelandang Prancis itu.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Alvaro Morata Sanjung Kebintangan Carlos Tevez & Paul Pogba
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page