Liga Italia Alvaro Morata Yakin Paul Pogba Bertahan Di Juventus

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 4, 2015.

Discuss Alvaro Morata Yakin Paul Pogba Bertahan Di Juventus in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Kabar hengkangya gelandang andalan Juventus yang tengah cedera, Paul Pogba, semakin santer saja beredar. Kabar terakhir bahkan menyebutkan jika Juve sudah mencapai kesepakatan dengan Paris Saint-Germain, atas transfer sang bintang.

    Namun setelah direktur olahraga Juve, Beppe Marotta, membantahnya, kini giliran penyerang andalan Si Nyonya Tua, Alvaro Morata, yang menegaskan bahwa rekannya itu tak akan pergi kemanapun.

    "Paul Pogba adalah pemain muda terbaik di dunia. Karenanya wajar saja jika banyak klub-klub besar meletakkan perhatian padanya," ujar Morata, seperti dikutip Goal Italia.

    "Namun Juve juga merupakan klub yang besar. Dalam sejarahnya, sangat sedikit fakta yang menyebut Juve menjual pemain bintangnya.

    "Saat ini tidak ada alasan apapun yang membuat Pogba harus pergi. Ia sendiri tak memiliki hasrat untuk pergi dari Juventus," tandasnya yakin.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Alvaro Morata Yakin Paul Pogba Bertahan Di Juventus
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page