Liga Indonesia Amadou Gakou Tak Ingin Kecewakan Persiba Balikpapan

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 24, 2015.

Discuss Amadou Gakou Tak Ingin Kecewakan Persiba Balikpapan in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Striker asing asal Mali Amadou Gakou berjanji tidak akan mengecewakan Persiba Balikpapan setelah masuk ke dalam skuat Beruang Madu untuk turnamen Piala Presiden 2015.

    Di turnamen gagasan Mahaka Sports & Entertainment itu, Persiba akan menggunakan dua pemain asing. Selain Gakou, pelatih Eduard Tjong pun sudah memastikan Dembele Siaka menjadi bagian tim.

    Menurut Gakou, ia dan Dembele merasa senang bisa menjadi bagian dari tim. Karena itu, mantan penyerang Persiku Kudus ini bertekad memperlihatkan kemampuan terbaik agar tidak mengecewakan publik sepakbola Balikpapan.

    "Tentu kami ada di Balikpapan karena kami senang bisa menjadi bagian dari skuat Persiba dalam turnamen nanti. Kami akan menampilkan permainan terbaik. Karena itu, kami terus berlatih keras,” kata Gakou.

    Pemain yang sempat menandatangani kontrak bersama Persiba di Indonesia Super League (ISL) 2015 optimistis Persiba akan meraih hasil positif. Persiba tergabung di Grup A bersama tuan rumah Persib Bandung, Persebaya Surabaya, dan Martapura FC.

    "Ya harapannya Persiba bermain bagus, meski persiapan tidak penuh. Tapi pemain punya semangat,” terangnya.

    Tekad serupa diungkapkan Dembele. Gelandang asal Pantai Gading ini mengaku, senang bisa menjadi bagian dari skuat tim kesayangan masyarakat Kota Minyak setelah lolos seleksi. Sebelumnya, kemampuan Dembele sempat diragukan Eduard Tjong.

    "Saya saya senang, saya akan bermain dengan kemampuan terbaik saya. Karena saya memang menginginkan menjadi bagian tim ini,” timpal Dembele. (gk-54)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Amadou Gakou Tak Ingin Kecewakan Persiba Balikpapan
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page