Liga Indonesia Anak Firman Utina Idolakan Taufiq

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jul 6, 2015.

Discuss Anak Firman Utina Idolakan Taufiq in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Buah tak jatuh jauh dari pohonnya. Ya, anak dari Firman Utina, yaitu Rayhan Utina ternyata juga menyukai olahraga sepakbola yang menjadi mata pencaharian sang bapak. Bahkan, Rayhan pun berposisi sebagai seorang gelandang sama seperti ayahnya.

    Rayhan sendiri dikatakan oleh Firman mewarisi bakatnya. Nama besar sang ayah yang sudah menjadi bagian timnas Indonesia dan membawa beberapa klub Indonesia meraih gelar seperti Sriwijaya FC dan Persib Bandung membuat Rayhan bangga. Tapi, yang diidolakan sang anak malah rekan setim ayahnya di Persib, Muhammad Taufiq.

    "Kalau di Indonesia salah satu yang aku idolakan Taufiq. Selama main sama Persib ia mainnya bagus, aku suka. Ia juga sama-sama pemain tengah. Aku juga idolakan Xavi kalau pemain luarnya," kata Rayhan dinukil situs resmi Persib.

    Vakumnya kompetisi yang mengurangi kesibukan Firman membuat Rayhan tak segan meminta sang bapak untuk menyaksikannya berlatih atau bertanding. Firman sendiri mendukung jika anaknya kelak ingin menjadi pesepakbola profesional.

    "Kalau dulu aku yang sering ditonton, sekarang giliran aku yang nonton ia (Rayhan). Saat masih kompetisi bergulir, dan berbarengan libur sekolah, permintaan Rayhan adalah berlatih bersama Persib," ungkap Firman.

    "Kita sebagai orang tua hanya mendukung hal positif yang diperjuangkan anak kita. Kalau anak inginnya itu dan selama positif kenapa tidak."

    [​IMG]
    addResponsivePlayer('q6v8cb4tbk1p1m07d4de1za61', '', '', 'perfq6v8cb4tbk1p1m07d4de1za61', 'eplayer40', {age:1433393646224});

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Anak Firman Utina Idolakan Taufiq
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page