Liga Spanyol Ancaman Bom Di Final Copa Del Rey

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 2, 2015.

Discuss Ancaman Bom Di Final Copa Del Rey in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,276
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Seorang remaja 17 tahun mendapat tuntutan dari kepolisian Spanyol setelah mengancam bakal meledakkan bom di Camp Nou pada perhelatan final Copa del Rey antara Barcelona dan Athletic Bilbao, 30 Mei mendatang.

    Ancaman tersebut disampaikan remaja kelahiran Molina de Segura, kota di region Murcia, itu lewat beberapa komentarnya di media sosial.

    Pihak kepolisian mengungkapkan yang bersangkutan menghapus profilnya 24 jam setelah mengepos ancaman itu pada 25 Maret agar tidak teridentifikasi, namun mereka tetap dapat melacaknya setelah postingan tersebut menyebar luas di media sosial.

    "Kepolisian Nasional telah menuntut seorang pria muda yang mengeluarkan ancaman serangan di Camp Nou pada final Copa del Rey," demikian rilis resmi dari pihak berwajib.

    "Sang tertuduh, 17, mengepos beberapa komentar di situs jejaring sosial terkait event olahraga tersebut. Dalam salah satu di antara komentarnya, dia mengklaim bahwa dia siap meledakkan bom pada hari pertandingan."

    Ancaman bom itu dikeluarkan si pemuda pada periode yang sensitif di Eropa, hanya sehari setelah kecelakaan pesawat Germanwings, dengan rute Barcelona-Dusseldorf, di Pegunungan Alpen yang menewaskan 150 orang.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Ancaman Bom Di Final Copa Del Rey
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page