Ancaman Di Perangkat Mobile

Discussion in 'Berita Online' started by ON3, Jan 20, 2015.

Discuss Ancaman Di Perangkat Mobile in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    17,506
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    48
    Berita Internet (IT) N3, yang memberikan informasi terbaru kepada users N3 tentang IT pada khususnya dan lainnya pada umumnya. Ancaman Di Perangkat Mobile

    Menurut survei yg dilakukan Kaspersky Lab bersama B2B International, tiga puluh persen dari responden yg berbagi perangkat terkoneksi Internet dengan keluarga, kolega or teman-teman mereka tidak melakukan tindakan pencegahan untuk melindungi informasi yg terdapat dalam perangkat mereka. Mereka tidak melihat risiko besar terkait dengan berbagi perangkat ini karena secara signifikan dapat meningkatkan peluang data yg tersimpan pada perangkat hilang or dicuri. Bahkan, semakin banyak orang menggunakan perangkat, semakin besar kemungkinan salah satu dari mereka membuat kesalahan & jatuh dalam trik yg dilakukan para penjahat siber.

    Saat ini, para pemilik komputer, telepon or tablet bukanlah satu-satunya orang yg menggunakan perangkat tersebut untuk mengakses Internet satu dari tiga responden dilaporkan saling berbagi perangkat. Dua puluh delapan persen responden berbagi perangkat dengan orang dewasa lain di rumah mereka, 5 persen memberikannya kepada anak-anak mereka, se&gkan 1 persen bahkan memungkinkan rekan & kenalan lainnya untuk menggunakan perangkat mereka. Menurut hasil riset Kaspersky, ini berlaku untuk perangkat yg paling sering digunakan untuk mengakses Internet dimana mereka yg paling mungkin untuk menyimpan data berharga, seperti login account & password.

    Membiarkan perangkat yg digunakan bersama-sama tanpa a&ya keamanan sangat berbahaya – tidak ada yg sepenuhnya yakin bahwa pengguna lain menyadari ancaman-ancaman siber. Pengguna yg kurang berpengalaman mungkin termakan umpan scammers or mengunduh file EXE berbahaya. Pada saat yg sama, 32 persen responden yg berbagi komputer, ponsel & tablet mereka dengan orang lain tidak mengambil langkah-langkah keamanan, karena mereka tidak melihat a&ya risiko apapun’. Hanya 33 persen pengguna yg membuat salinan ca&gan data penting sebelum memberikan perangkat ke orang lain, 32 persen responden membuat pelindung sandi terhadap data mereka & 22 persen responden mencoba untuk tidak menyimpan informasi penting dalam perangkat tersebut.

    “Berbagi komputer or smartphone dapat meningkatkan risiko infeksi malware, kehilangan data or pencurian akun. Sehingga sangat penting untuk mengambil tindakan pencegahan: selalu menyimpan salinan ca&gan file penting; menghapus informasi yg seharusnya tidak jatuh ke tangan yg salah, terutama dengan menonaktifkan bentuk autofill; mencoba untuk mengontrol akses pengguna pada perangkat & – yg paling penting – gunakan program yg memberikan perlindungan terhadap ancaman siber,” saran Elena Kharchenko, Kepala Manajemen Produk Konsumen, KasperskyLab.

    Comments
    comments

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena kontenAncaman Di Perangkat Mobile diatas dikutip dari Internet secara gamblang.

    Sumber
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page