Anda Siap? Ilmuwan Ingin Menguji Penis Buatan

Discussion in 'Entigapedia' started by ON3, Oct 7, 2014.

Discuss Anda Siap? Ilmuwan Ingin Menguji Penis Buatan in the Entigapedia area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    17,687
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    48
    [​IMG]
    Apakah Anda siap? Sebuah tim ilmuwan mengatakan mereka se&g bersiap-siap untuk dapat menanamkan penis yg ditumbuhkan di laboratorium ke relawan dalam lima tahun ke depan. Penis-penis tersebut dirancang untuk bekerja bagi orang-orang yg telah kehilangan mereka karena cacat lahir, pengobatan kanker, or cedera. Tim akan meminta persetujuan dari US Food and Drug Administration (USDA) untuk melakukan tes pada manusia.

    Ini bukan pertama kalinya tim ini, yg dipimpin oleh Anthony Atala dari Wake Forest Institute for Regenerative Medicine di North Carolina, telah membangun organ tubuh manusia untuk transplantasi. Tim yg sama telah membuat urethras & vagina di laboratorium & telah diuji dengan baik pada pasien manusia. Seperti urethras & vagina yg ditumbuhkan di lab, penis buatan manusia ini akan tumbuh dari sampel sel pasien sendiri (yg berarti mereka memerlukan biopsi dari penis yg ada, jadi saygnya, transplantasi ini tidak akan bekerja untuk pria transgender yg tak pernah punya penis).

    Seperti yg dikutip dari Guardian, para dokter akan mengambil biopsi dari pasien, kemudian sel tersebut diperbanyak dalam cawan petri. Sel-sel harus datang dari semua jenis jaringan penis, seperti otot, endotelium, & pembuluh darah. Urethras & vagina Atala juga dibangun dari sel-sel pasien, tumbuh di perancah, meskipun perancah merka tampaknya tidak memerlukan donor organ.

    Ide di balik menggunakan sel dibiopsi adalah untuk memastikan bahwa pasien mendapatkan, organ hidup nyata yg sistem kekebalan tubuh mereka tidak akan menolak. Apakah organ ini akan bekerja seperti yg pasien inginkan (dalam kasus penis, memungkinkan mereka untuk ereksi or bahkan memiliki anak) masih harus dilihat.

    Tim ini sebelumnya membuat penis dengan cara ini & ditransplantasikan ke 12 kelinci jantan. Setelah operasi mereka, semua kelinci dikawinkan dengan cara ditempatkan dalam kan&g dengan betina. Delapan dari mereka ejakulasi. Empat kelinci berhasil menjadi ayah. Meningkatkan pengujian penis kelinci ke pengujian penis manusia telah menjadi tantangan besar, kata Atala kepada Guardian, tapi dia sejauh ini telah membuat enam organ tubuh manusia yg telah mengalami beberapa pengujian daya tahan.

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena konten Anda Siap? Ilmuwan Ingin Menguji Penis Buatan diatas dikutip dari Internet secara gamblang.

    Sumber

    Forum N3 Nyit-nyit.net membahas Video games, indie games, standalone games, plugins, free games, game extensions, expansion packs, game episode, game cheat, cara curang, cheat engine, game mods, modifications, mods, development, total conversions, modification, enhancement, games, plugins, addons, extensions, episode, expansion packs. We talks about latest Game Cheats, Cracks, Keygens and Hacks. Hacks & Cheats and trainers for many other multiplayer games. Free download games, hacks, cheats tools, projects, graphics. We create Hacks for Games,Cheats Tools,Trainer Tools. Hack,Cheats,Hack iOS Games,Hack Android Games,Cheats facebook games, Online games hack. Anda Siap? Ilmuwan Ingin Menguji Penis Buatan.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page