Liga Spanyol Andai Ronaldo & Cristiano Ronaldo Satu Tim

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 20, 2015.

Discuss Andai Ronaldo & Cristiano Ronaldo Satu Tim in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Mantan penyerang Brasil Ronaldo mengungkapkan, jika ada pesepakbola masa kini yang paling ingin ia ajak bermain satu tim, maka dialah Cristiano Ronaldo. Ronaldo mengklaim, kombinasi antara dirinya dengan superstar Real Madrid itu akan menjelma menjadi duet spektakuler.

    Ronaldo, kini berusia 38 tahun, sudah sejak 2011 silam memutuskan untuk gantung sepatu. Namun, beberapa pekan lalu, ia mengisyaratkan untuk merumput kembali bersama Fort Lauderdale Strikers, sebuah klub North American Soccer League (divisi di bawah MLS) yang ia miliki.

    "Jika Fort Lauderadale mencapai babak play-off, saya mungkin bisa kembali bermain, namun saya harus berlatih sangat keras. Akan tetapi, masa edar saya sudah lewat,” ujar Ronaldo kepada AS.

    "Tapi, seandainya saya masih bisa bermain hari ini, saya akan dengan senang hati bermain dengan Cristiano Ronaldo. Memang tak mungkin, tapi jika benar-benar terjadi pasti akan spektakuler!” tuturnya.

    Cristiano kerap disandingkan dengan bintang Barcelona Lionel Messi sebagai pemain terbaik di dunia saat ini. Namun, Ronaldo -- yang pernah memperkuat Madrid maupun Barcelona semasa kariernya -- enggan masuk dalam perdebatan untuk memilih salah satu di antara kedua penyerang tersebut.

    "Menyenangkan rasanya bisa melihat keduanya bermain, bagaimana mereka mencetak gol demi gol. Saya menyukai keduanya,” tutup peraih Ballon d’Or dua kali ini.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Andai Ronaldo & Cristiano Ronaldo Satu Tim
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page