Liga Inggris Ander Herrera Senang Cetak Dua Gol

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 5, 2015.

Discuss Ander Herrera Senang Cetak Dua Gol in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Gelandang Ander Herrera mengaku senang dengan sumbangan dua golnya yang membantu Manchester United menang 3-1 atas Aston Villa dalam lanjutan Liga Primer Inggris matchday ke-31, Sabtu (4/4) malam WIB.

    Bermain di Old Trafford, United membuka skor lewat sepakan Herrera jelang turun minum sebelum Wayne Rooney memperbesar keunggulan Setan Merah di menit ke-79. Meski penyerang Christian Benteke sukses memperkecil ketertinggalan satu menit berselang, tim tuan rumah pada akhirnya menggaransi kemenangan setelah Herrera mencetak gol keduanya di masa injury time babak kedua.

    Berbicara kepada MUTV, Herrera berkata: "Ini adalah hari yang hebat, salah satu yang terbaik dalam karier profesional saya,” ujarnya. "Ini adalah kali pertama saya mencetak dua gol dalam karier profesional saya, jadi tentu saja saya sangat senang.”

    Adapun, kemenangan semalam membuat United naik ke urutan ketiga di tabel klasemen sementara dengan menggeser Manchester City, yang baru akan bertanding pada awal pekan. Meski demikian, gelandang asal Spanyol ini menekankan bahwa perjuangan timnya belum usai untuk menggapai posisi setinggi mungkin.

    "Ini belum selesai, kami harus berjuang, masih ada tujuh pertandingan lagi dan yang berikutnya adalah derby [melawan City]. Ini sangat penting untuk kita, juga sangat penting bagi suporter kami. Kini, saya pikir kami berada di jalan yang tepat, kami tengah dalam performa bagus, dalam momen yang bagus dan kami siap untuk derby,” imbuhnya.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Ander Herrera Senang Cetak Dua Gol
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page