Liga Italia Andrea Raggi, Bek AS Monaco Dari Keluarga Juventini

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 14, 2015.

Discuss Andrea Raggi, Bek AS Monaco Dari Keluarga Juventini in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Juventus bakal menjamu tim kuda hitam turnamen berwujud AS Monaco, pada leg pertama babak perempat-final Liga Champions, Rabu (15/4) dini hari WIB.

    Jelang digelarnya laga, bek Monaco asal Italia, Andrea Raggi, mengaku jika dirinya memiliki hubungan yang lumayan erat dengan Juve sejak lahir ke dunia! Bek berkepala plontos ini ternyata lahir dari keluarga yang seluruhnya pendukung Juventus, Juventini.

    "Saya tumbuh di tengah keluarga yang sebagian mendukung FC Internazionale dan sebagian besar mendukung Juventus, tapi kini sekarang semuanya adalah Juventini," ungkap Raggi, seperti dikutip AFP.

    "Ya, tak dapat dipungkiri memang jika saya tumbuh dengan menyaksikan segala partai Juventus. Namun begitu, saya harap keluarga dan teman-teman saya mendukung Monaco dalam bentrok esok," pungkasnya sembari tersenyum.

    Fakta ini mengingatkan kita pada gelandang legendaris AC Milan, Gennaro Gattuso. Dirinya lahir di tengah keluarga yang maniak dengan Juventus, namun dirinya tak pernah bisa suka.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Andrea Raggi, Bek AS Monaco Dari Keluarga Juventini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page