Liga Inggris Andreas Pereira Pemain Terbaik Manchester United U-21

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 20, 2015.

Discuss Andreas Pereira Pemain Terbaik Manchester United U-21 in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Raksasa Liga Primer Inggris, Manchester United, menobatkan gelandang muda Andreas Pereira sebagai Pemain Terbaik Tim U-21 Musim Ini setelah penggawa timnas Brasil U-20 itu mendapatkan suara mayoritas dari fans.

    Pereira, 19, yang mendapati debut untuk tim senior di bawah arahan manajer Louis van Gaal, belum lama ini diganjar dengan kontrak baru sebagaimana ia yang juga membawa klubnya menjuarai Liga Primer Inggris U-21 musim ini.

    Dalam sebuah malam penganugerahan yang dilangsungkan Selasa (19/5), Pereira tidak bisa menghadiri acara tersebut karena sedang bertugas untuk memperkuat negaranya yang bakal tampil di Piala Dunia U-20 musim panas ini. Namun dalam keterangannya lewat rekaman video yang telah ia buat sebelumnya, Pereira mengaku senang karena penampilan baiknya mendapatkan pangakuan.

    "Saya ingin mengucapakan terima kasih kepada semua fans yang telah memilih saya. Saya ingin berterima kasih kepada semua pelatih dan staf yang telah membantu saya dan saya ingin berterima kasih kepada Warren [Joyce] dan semua rekan di tim cadangan karena mereka sangat penting bagi saya dalam memenangkan trofi ini,” demikian Pereira.

    "Saya juga menyelamati mereka karena berhasil memenangkan Liga Primer U-21. Saya sangat terhormat untuk memenangkan penghargaan ini dan mudah-mudahan saya bisa tampil baik musim depan. Terima kasih," tutupnya.



    A photo posted by Andreas Pereira (@andreaspereira44) onMay 19, 2015 at 1:50pm PDT

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Andreas Pereira Pemain Terbaik Manchester United U-21
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page