Liga Spanyol Andres Iniesta: Tak Ada Yang Mustahil Bagi Pep Guardiola

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 1, 2015.

Discuss Andres Iniesta: Tak Ada Yang Mustahil Bagi Pep Guardiola in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,301
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Terlepas dari krisis cedera yang menimpa Bayern Munich, Andres Iniesta enggan meremehkan sang calon lawan Barcelona di semi-final Liga Champions tersebut.

    Alasannya, mereka punya Pep Guardiola, sosok pelatih yang kemampuannya sudah diketahui dengan baik oleh Iniesta. Seperti diketahui, Guardiola sebelumnya membawa El Barca merengkuh masa keemasan dengan torehan 14 trofi dalam empat tahun masa kepelatihannya (2008-12).

    Bayern, yang dipastikan minus Arjen Robben, Holger Badstuber, serta David Alaba, dan kemungkinan juga tanpa Robert Lewandowski dan Franck Ribery untuk leg pertama di Camp Nou (6/5), pada babak sebelumnya sukses membalikkan ketertinggalan agregat 3-1 dari FC Porto dengan meraih kemenangan telak 6-1 di Allianz Arena.

    "Tak ada yang namanya hasil bagus setelah leg pertama melawan sebuah tim yang dilatih oleh Guardiola," ucap Iniesta dilansir Sport.

    "Guardiola telah menunjukkan tak ada yang mustahil baginya."

    "Ini mungkin terdengar klise, tapi faktanya adalah ini bukan tentang lawan di semi-final. Ini semua tentang performa di hari laga."


    Liga Champions

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Andres Iniesta: Tak Ada Yang Mustahil Bagi Pep Guardiola
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page