Liga Indonesia Anggo Julian: Persis Solo Bakal Jadi Kekuatan Baru

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 27, 2015.

Discuss Anggo Julian: Persis Solo Bakal Jadi Kekuatan Baru in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,317
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Gelandang Persis Solo Anggo Julian mengungkapkan, Laskar Sambernyawa bakal berbicara banyak di pentas Divisi Utama Liga Indonesia 2015 untuk mewujudkan ambisi promosi ke Indonesia Super League (ISL).

    Anggo menjadi tumpuan Persis untuk mendapatkan hasil bagus di Divisi Utama. Selain sebagai motor serangan, Anggo merupakan pemain berpengalaman yang dimiliki Persis, dan turut membawa Pelita Bandung Raya menembus empat besar ISL musim lalu.

    Menurut Anggo, Persis mempunyai kekompakan, dan kekeluargaan yang tinggi, seperti dirasakan ketika memperkuat PBR. Ia pun tidak ambil pusing dengan anggapan Persis sulit berbicara banyak di musim ini.

    "Kalau saya pribadi, yang terpenting kerja keras. Kalau Tuhan berkehendak, Persis bisa promosi ke ISL,” ujar Anggo kepada Goal Indonesia.

    "Tim ini memiliki kekeluargaan, dan kekompakan sangat bagus. Dan ini modal yang sangat berharga untuk kompetisi.”

    "Bersama Persis, kami ingin bekerja lebih keras, dan membalikkan prediksi para pengamat yang mungkin memandang kecil kami. Persis akan menjadi kekuatan baru di Divisi Utama dengan dukungan seluruh komponen tim, termasuk fans fanatik. Tidak ada yang tidak mungkin di sepakbola.” (gk-18)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Anggo Julian: Persis Solo Bakal Jadi Kekuatan Baru
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page