Liga Italia Antonio Conte Bantah Dikontak AC Milan

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 13, 2015.

Discuss Antonio Conte Bantah Dikontak AC Milan in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,276
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih timnas Italia, Antonio Conte, membantah dengan tegas atas rumor yang menyebutkan bahwa dirinya akan menjadi pelatih AC Milan musim depan. Pelatih berusia 45 tahun itu bahkan menyebut jika berita itu adalah bohong belaka.

    Sudah bukan rahasia jika Milan memang sudah gerah dengan kepemimpinan pelatih tim kini, Filippo Inzaghi. Hingga giornata ke-26, I Rossonerri terjerembab di peringkat sepuluh klasemen dengan koleksi 35 poin.

    "Milan mengincar saya untuk musim depan? Saya bisa pastikan bahwa itu adalah berita bohong belaka," jelas Conte, seperti dikutip Sky Italia.

    "Filippo Inzaghi masih bekerja di sana. Saya mendoakan yang terbaik untuk dirinya. Pertahankan Pippo, kami semua pernah berada di situasi yang sama," pungkasnya bijak.

    Sepanjang kariernya sebagai pelatih Conte pernah menangani Arezza, Bari, Atalanta , AC Siena hingga mencapai puncaknya ketika melatih Juventus tiga musim ke belakang.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Antonio Conte Bantah Dikontak AC Milan
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page