Liga Italia Antonio Conte Curhat Tentang Lika-Liku Melatih Timnas

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 3, 2015.

Discuss Antonio Conte Curhat Tentang Lika-Liku Melatih Timnas in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Italia Antonio Conte membeberkan isi hatinya mengenai perjalanan kariernya dalam membesut timnas sejauh ini.

    Mantan pelatih sukses Juventus tersebut saat ini sedang mempersiapkan pasukan Azzurri untuk melanjutkan petualangannya di ajang kualifikasi Euro 2016, putaran terakhir.

    "Selepas pertandingan kontra Mlata lalu Bulgaria pada Minggu, kami akan memiliki gagasan yang jelas soal seberapa dekat kami untuk lolos. Saya ingin menunjukkan tak ada seorang pemain pun di grup ini yang lolos," ujar Conte.

    "Di Italia, kami komplain mengenai seluruh isu dan masalah, namun kemudian jika Nazionale tidak menang, itu murni dianggap gagal. Saya menyadari itu."

    "Menjadi pelatih timnas berbeda levelnya dengan klub. Saya berusaha menempatkan pengalaman saya dengan servis klub, mencoba untuk meningkatkan diri saya sepanjang waktu."

    "Masa depan saya? Mari kita berkonsentrasi pada apa yang ada di hadapan saja dulu. Masih ada waktu untuk membicarakan masa depan saya," pungkasnya.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Antonio Conte Curhat Tentang Lika-Liku Melatih Timnas
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page