Liga Italia Antonio Conte: Saya Tidak Peduli Tentang Performa Italia

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 4, 2015.

Discuss Antonio Conte: Saya Tidak Peduli Tentang Performa Italia in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih timnas Italia Antonio Conte mengaku tidak peduli dengan performa timnya saat menaklukkan Malta 1-0 di Grup H kualifikasi Euro 2016, Jumat (4/9) dinihari WIB. Menurutnya, yang penting adalah hasil kemenangan.
    Gol tunggal kemenangan Azzurri dicetak Graziano Pelle pada menit ke-69. Dengan hasil ini, mereka memiliki poin yang sama dengan Krosia, yang di pertandingan lain hanya bermain imbang 0-0 kontra Azerbaijan.

    Di pertandingan ini, Italia melepaskan 13 shot ke gawang Malta, yang peringkat FIFA-nya 144 tingkat di bawah mereka. Namun. hanya satu yang berbuah gol. Meski begitu, Conte tidak peduli dengan jalannya permainan karena yang penting timnya bisa meraih tiga poin.

    "TIdak ada yang tidak memberimu apa pun di sini [di pertandingan internasional]," ujar Conte kepada Rai Sport.

    "Bermain lawan Azerbaijan dan Malta sulit, seperti yang dialami Krosia hari ini."

    "Di mana pun sepakbola berkembang, tidak ada sebuah tim yang jalan begitu saja. Satu-satunya hal yang penting adalah menang, dan sayangnya, ketika Anda tidak mampu membuat sebagian besar peluang, hasilnya masih belum jelas."

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Antonio Conte: Saya Tidak Peduli Tentang Performa Italia
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page