Liga Inggris Antonio Conte Senang Kembali Ke Juventus Stadium

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 1, 2015.

Discuss Antonio Conte Senang Kembali Ke Juventus Stadium in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,251
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Duel seru antara Italia kontra Inggris di Juventus Stadium berakhir sama kuat dengan skor 1-1, dalam duel bertajuk laga persahabatan, Rabu (1/4) dini hari WIB.

    Winger andalan Tottenham Hotspur, Andros Townsend, jadi pahlawan lewat gol-nya di menit ke-79, yang memupus kemenangan Italia, yang mencetak gol terlebih dahulu melalui Graziano Pelle di menit ke-29.

    Sedikit mengalihkan hasil, pelatih Gli Azzurri, Antonio Conte, mengaku memiliki sensasi tersendiri dalam lawatannya ke J-Stadium. Maklum, ini adalah kali pertama Conte berkunjung, selepas menangani Juventus musim lalu.

    "Ada sensasi tersendiri bagi saya untuk berkunjung kembali ke J-Stadium. Sebuah masa lalu yang begitu indah terpatri di sini, penting bagi Anda untuk tak bisa melupakannya," pungkas Conte, seperti dikutip RAI.

    Selama melatih I Bianconeri pada periode 2011 hingga 2014, pelatih berusia 45 tahun ini sukses mempersembahkan tiga scudetto dan sepasang Piala Super Italia.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Antonio Conte Senang Kembali Ke Juventus Stadium
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page