Liga Indonesia Antonio Teles Didepak Persiba Balikpapan

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 11, 2015.

Discuss Antonio Teles Didepak Persiba Balikpapan in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajemen Persiba Balikpapan memutus kontrak gelandang Antonio Teles menyusul kekalahan telak 4-0 dari PSM Makassar di laga perdana mereka di Indonesia Super League (ISL) 2015 beberapa waktu lalu.

    Teles mengungkapkan, ia tidak tahu alasan manajemen memutuskan kontraknya. Namun ia mendapat informasi Beruang Madu ingin mencari striker asing. Kendati demikian, Teles mengaku tidak kecewa dengan keputusan tersebut.

    "Iya tadi kita sudah sepakat. Sekarang saya hanya berharap Persiba selesaikan semua yang kita sepakati bersama,” kata Teles kepada Goal Indonesia.

    "Saya tidak cedera, dan tidak ada masalah, inilah sepakbola Indonesia. Alasan mereka mau cari striker asing. Tapi yang saya tahu pendaftaran [pemain] tutup tanggal 7 [April]. Tidak tahu bagaimana bisa daftar pemain lagi.”

    "Saya pemain profesional, dan saya ikut peraturan yang ada. Untuk sementara saya akan tunggu di Balikpapan sampai Persiba selesaikan yang kita sepakati. Berikutnya saya belum tahu. Setahu saya pendaftaran pemain sudah tutup.”

    Pelatih Persiba Eddy Simon Badawi ketika dikofirmasi mengenai hal itu tidak menampiknya. Persiba rencananya akan mendatangkan mantan pemain Persiku Kudus Amadao Gokou yang pernah mengikuti seleksi Januari lalu, namun dipulangkan, karena tak sesuai ekspetasi.

    "Rencananya pemain asing untuk posisi penyerang. Tapi soal itu, tanya ke manajemen saya tak tahu. Kemungkinan kalau datang tidak lagi lewat seleksi. Soal Teles, hanya kebutuhan tim saja, karena kita juga ada [Ansu] Toure di posisi itu,” imbuhnya.

    Sementara itu, manajemen Persiba merasa terusik dengan pemberitaan Johan Ibo sebagai pelaku penyuapan yang disebut pernah memperkuat tim Balikpapan tersebut. Sekretaris umum Irvan Taufik menyatakan, pemberitaan di sejumlah media online itu seakan menyudutkan Persiba.

    "Tidak benar berita-berita itu. Johan Ibo hanya pernah mengikuti seleksi di Persiba. Meski sudah sempat direkomendasi pelatih, tapi kita tolak. Pemberitaan itu sangat merugikan Persiba, karena disebutkan pemain Persiba,” cetus Irvan.

    Sedangkan ketua umum Persiba Syahril HM Taher mengingatkan para pemain agar tidak terlibat suap. Manajemen Persiba tak segan-segan akan langsung memecat pemain tersebut.

    "Saya ingatkan kepada pemain, jangan sekali-kali terlibat bandar judi, atau apa pun. Kita ingin sepakbola Indonesia ini bersih. Jadi jangan sekali-kali terlibat, kita tidak akan tolerir. Kita harus menolak kalau ada yang coba menyuap,” tegas Syahril. (gk-54)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Antonio Teles Didepak Persiba Balikpapan
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page