Liga Indonesia Antonio Teles Pertanyakan Kartu Kuning Pertama

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 15, 2016.

Discuss Antonio Teles Pertanyakan Kartu Kuning Pertama in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Kapten Persiba Balikpapan Antonio Teles mempertanyakan kartu kuning pertama terhadap dirinya pada laga melawan Pusamania Borneo FC dua hari lalu di Samarinda.

    Pemain asal Brasil itu mendapat kartu kuning pertamanya ketika dianggap melakukan pelanggaran terhadap Edilson Tavares. Menurut Teles, duel udara dengan Edilson sebagai sesuatu hal yang biasa di sepakbola.

    Teles menambahkan, ia menerima keputusan wasit yang memberikan kartu kuning ketika melakukan pelanggaran terhadap Gavin Kwan Adsit. Akibat kartu kuning kedua itu, Teles diusir ke luar lapangan.

    SIMAK JUGA
    Bek PBFC Maafkan Pemain Persiba
    Aang Dapat 11 Jahitan Di Kepala
    PBFC Menang Tipis Atas Persiba

    "Saya terima kartu kedua dengan baik, karena saya salah ambil bola. Tapi kartu pertama saya enggak bisa saya terima, karena itu terjadi saat duel bola atas sama Edilson, dan kepala saya sampai pecah [luka], dan saya yang dapat kartu. Padahal itu duel biasa,” jelas Teles.

    "Ketika saya keluar, dan tim harus bermain dengan sepuluh pemain, pasti susah untuk bertahan, karena kekuarangan pemain.”

    Kendati demikian, Teles memuji permainan Persiba yang dianggap cukup bagus. Beruang Madu mampu memberikan perlawanan, meski bermain di kandang lawan. Pusamania pun harus susah payah mengalahkan Persiba.

    "Kami bermain cukup bagus, dan kita memberi perlawanan kepada mereka, dan tim kita tidak gampang dikalahkan,” pungkasnya. (gk-54)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Antonio Teles Pertanyakan Kartu Kuning Pertama
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page