Liga Indonesia Antonio Teles Tuntut Persepar Palangkaraya Lunasi Tunggakan Gaji

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 3, 2015.

Discuss Antonio Teles Tuntut Persepar Palangkaraya Lunasi Tunggakan Gaji in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,241
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Gelandang Persiba Balikpapan Antonio Teles menuntut agar manajemen Persepar Palangkaraya segera melunasi sisa kontrak musim 2013, dan gaji di tahun 2014 yang totalnya mencapai Rp200 juta.

    Menurut Teles, dirinya sudah beberapa kali menghubungi manajemen Persepar, namun tak pernah digubris.

    "Sisa gaji saya lima bulan musim 2014 dan 40 persen kontrak musim 2013 yang juga belum dilunasi, seluruhnya sekitar Rp 200 juta lebih. Kita masih menunggu pihak Persepar membayar. Kalau tidak, kami akan lapor ke PSSI dan PT Liga Indonesia,” kata pemain yang menempati posisi playmaker ini.

    "Kita sudah melapor lewat email ke Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI), belum ada jawaban. Kami juga akan lapor ke APPI [Asosiasi Pesepakbola Profesional Indonesia].”

    Teles menambahkan, selain dirinya, gaji pemain asing lainnya, Charles Parker, hingga kini juga belum dilunasi.

    "Charles Parker juga gajinya belum dilunasi, ada sekitar lima bulan. Manajemen sepertinya tidak mau melunasi. Kami akan menuntut semua hak kami yang belum dibayar, karena kami pemain profesional dan kami punya keluarga” bebernya.

    Tuntutan serupa juga sebelumnya disampaikan Eddy Simon. Pelatih Persiba ini menyatakan, banyak pemain lokal juga yang belum dilunasi gajinya.

    "Ada banyak pemain, Bayu Pradana, Nurhidayat [sekarang di Persiba], dan Basri Lohi [Pusamania Borneo FC]. Kalau tidak salah, rata-rata lima bulan untuk musim 2014,” ujar Eddy Simon. (gk-54)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Antonio Teles Tuntut Persepar Palangkaraya Lunasi Tunggakan Gaji
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page