Apple Luncurkan Aplikasi Music Memos

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Jan 21, 2016.

Discuss Apple Luncurkan Aplikasi Music Memos in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    6,755
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    [​IMG]
    Apple hari ini (21/1) merilis aplikasi baru untuk membantu para musisi mengumpulkan ide lagu / instrumen musik lewat iPhone / iPad. Dengan nama Music Memos, aplikasi ini memiliki fitur utama merekam suara & dapat mendeteksi tempo, ritme, & juga kuncidari alat musik yg kamu mainkan.

    Melalui blog resmi Apple, perusahaan raksasa teknologi ini mengatakan bahwa Music Memos terinspirasi dari aplikasi Voice Memos & dibuat lebih lengkap lagi untuk para musisi. Sedangkan aplikasi Voice Memos yg sudah dipunyai Apple sebelumnya memungkinkan para pengguna untuk merekam audio di iPhone & iPad.
    Fitur yg mudah digunakan
    [​IMG]

    Aplikasi Music Memos memiliki sejumlah fitur tambahan yg ditujukan bagi para musisi seperti perekaman dengan kualitas yg lebih tinggi, kemampuan untuk menambahkan informasi dari alat musik utama serta instrumen lain yg telah ditetapkan lebih dulu.

    Tambahan lagi, Music Memos bisa mulai merekam otomatis dengan cara mendeteksi saat sebuah instrumen dimainkan & mampu menganalisis rekaman gitar serta piano untuk memberi tahu nada / notasi.

    Cara menggunakannya pun terbilang mudah. Setelah memasang aplikasi, pengguna tinggal menekan tombol utama & memainkan alat musik yg dipilih. Bila telah selesai merekam, tekan kembali tombol tersebut untuk menutup sesi rekaman.

    Begitu selesai, Music Memos akan menampilkan chord dari suara yg direkam pada bagian bawah layar. Pengguna bisa melanjutkan dengan modusEdit seperti mengatur ulang kunciyang lebih pas / memotong bagian yg tidak diinginkan.

    Lalu, untuk menyimpan & berbagi rekaman, Apple mengintegrasikan layanan ini dengan iCloud Drive, e-mail, eksporke GarageBand & Logic Pro X, serta memungkinkan berbagi ke akun media sosial seperti YouTube.
    Baca juga:Apple Ungkap Tiga Tool Baru untuk Mengembangkan Game di iOS 9

    Pada awal tahun ini, Apple juga mengumumkan bahwa layanan streaming musik mereka sudah mencapai lebih dari 10 juta pelanggan. Dari total angka tersebut, menempatkan perusahaan itu separuh jalan menyusul pelanggan layanan musik kompetitor berbayar Spotify.

    Coba layanan ini melalui:
    App Info Download [​IMG] [​IMG][​IMG][​IMG][​IMG][​IMG] Music Memos Apple - Jan 20, 2016 Genre: Music, Entertainment Size: 115.99 MB Installs: N/A Gratis Download [​IMG]
    (Diedit oleh Pradipta Nugrahanto)

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page