Liga Indonesia Arema Cronus Asah Transisi Bertahan & Menyerang

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 3, 2015.

Discuss Arema Cronus Asah Transisi Bertahan & Menyerang in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Arema Cronus Suharno mengungkapkan, saat ini dirinya fokus mengasah transisi menyerang dan bertahan yang dianggap masih menjadi kelemahan Singo Edan menjelang bergulirnya Indonesia Super League (ISL) 2015.

    Suharno mengatakan, Ahmad Bustomi dan kawan-kawan diharapkan bisa memperbaiki transisi dari bertahan ke menyerang, maupun dalam sebaliknya. Suharno berharap transisi makin membaik dalam beberapa laga uji coba.

    "Kita persiapkan tim untuk beberapa uji coba. Ada beberapa hal yang terus kita matangkan, terutama transisi permainan. Artinya, kita bisa tahan bola saat menyerang, dan ketika diserang kita bisa cepat kembali, disiplin posisi,” ucap pelatih berusia 54 tahun tersebut.

    Sementara itu, terkait laga uji coba tandang di Blitar, Suharno mengaku telah menyiapkan dua tim yang berbeda untuk tampil pada dua pertandingan tersebut. Arema dijadwalkan akan dua kali bertanding melawan PSBK Kota Blitar dan Blitar Selection.

    Mantan pelatih Persiwa Wamena mengatakan, dua tim yang turun bukan merupakan gambaran tim inti dan cadangan.

    "Kita memang akan mengahadapi dua pertandingan sekaligus, ada dua tim yang sudah disiapkan. Ini bukan gambaran tim inti dan cadangan. Tidak ada istilah inti dan cadangan, semua punya kesempatan yang sama,” tegas Suharno. (gk-57)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Arema Cronus Asah Transisi Bertahan & Menyerang
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page