Liga Indonesia Arema Cronus Bahas Nasib Kristian Adelmund

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 4, 2015.

Discuss Arema Cronus Bahas Nasib Kristian Adelmund in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,317
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Jajaran pelatih dan manajemen Arema Cronus akan menggelar rapat untuk membahas kemungkinan merekrut Kristian Adelmund menjadi bagian dari Singo Edan di turnamen Piala Indonesia Satu (PIS) 2015.

    Berdasarkan hasil evaluasi sementara turnamen Sunrise of Java Cup (SoJC) 2015, jajaran pelatih menyoroti lini pertahanan. Hal ini disebabkan absennya sejumlah pemain seperti Purwaka Yudhi dan Fabiano Beltrame, serta Victor Igbonefo yang hengkang ke Thailand.

    Asisten pelatih Arema Joko Susilo menyatakan, sebelum PIS 2015 digelar, mereka dan jajaran manajemen harus segera menemukan solusi terbaik untuk mengatasi krisis tersebut.

    "Soal Kristian Adelmund, kami masih terus membahasnya setelah tiba di Malang,” ungkap Joko.

    Pada laga pamungkas SoJC 2015, Arema menelan kekalahan 1-0 dari tuan rumah Persewangi Selection. Kendati demikian, tim besutan Suharno itu tetap menjadi juara, karena unggul head-to-head dengan Bali United Pusam.

    Di pertandingan ini, Arema terlihat tidak maksimal. Menurut Joko, tuan rumah bermain lebih ngotot dibandingkan anak buahnya.

    "Dalam sebuah pertandingan, kalah menang adalah hal yang biasa. Kemarin kita menang, dan hari ini kita kalah. Sepakbola memang selalu ada menang dan kalah, jadi tidak ada masalah dengan hasil pertandingan ini,” kata Joko.

    "Mungkin dengan ini kami perlu mengevaluasi, saya akui Persewangi lebih fight dan mereka layak menang.”

    Sementara itu, Nasrul Hariono pelatih Persewangi mengaku bangga bisa mengalahkan Arema. Kekalahan dua laga awal melawan Bali United dan Indonesia All Star seolah terobati ketika membungkam tim ISL di kandang sendiri.

    "Saya tekankan kepada pemain untuk bermain lebih lepas, melupakan kekalahan di laga sebelumnya. Meski Arema adalah tim bagus, kami yakin bisa mengalahkannya. Sebagai orang Malang, saya merasa senang bisa mengalahkan mereka,” urai Nasrul.

    "Selanjutnya kami menunggu keputusan terbaru soal kompetisi, sebelum kami memutuskan untuk mengumpulkan pemain lagi.” (gk-48)

    [​IMG]
    addResponsivePlayer('q6v8cb4tbk1p1m07d4de1za61', '', '', 'perfq6v8cb4tbk1p1m07d4de1za61', 'eplayer40', {age:1433393646224});

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Arema Cronus Bahas Nasib Kristian Adelmund
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page