Liga Indonesia Arema Cronus Belum Pikirkan Undangan Ikut Turnamen

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 28, 2015.

Discuss Arema Cronus Belum Pikirkan Undangan Ikut Turnamen in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajemen Arema Cronus menegaskan, mereka saat ini masih fokus menghadapi pertandingan semi-final Piala Jenderal Sudirman (PJS) melawan Mitra Kukar dibandingkan memikirkan undangan mengikuti turnamen pada 2016.

    Manajer umum Arema Ruddy Widodo mengungkapkan, mereka sudah menerima undangan resmi dari panitia penyelenggara (panpel) Marah Halim Cup, dan mendapat ajakan panpel Piala Gubernur Kaltim secara lisan.

    Menurut Ruddy, manajemen belum memikirkan untuk menerima undangan, maupun ajakan tersebut. Saat ini, Arema fokus menghadapi Mitra Kukar demi mendapatkan gelar juara PJS.

    SIMAK JUGA
    PSM Ragu Ikut Marah Halim Cup & Piala Gubernur Kaltim
    Persib Terima Undangan Marah Halim Cup
    PBFC Bantah Pasti Ikut Piala Gubernur Kaltim

    "Undangan turnamen ada, mulainya Februari dan Maret. Marah Halim sudah resmi, tetapi Piala Gubernur Kaltim sepertinya masih baru lisan. Namun saat ini Arema masih santai saja terhadap undangan itu, karena konsentrasinya adalah babak semi-final PJS,” tegas Ruddy.

    Ruddy menambahkan, pada 2016, Arema berharap ada titik cerah di persepakbolaan nasional yang saat ini dipenuhi ketidakpastian, dan kompetisi bisa digulirkan lagi.

    "Klub inginnya ada kompetisi resmi berkelanjutan selama setahun. Dengan demikian klub akan lebih mudah menata keuangannya kembali. Saya sendiri hingga kini masih belum tahu kapan Lliga bakal diputar, tetapi semoga ada titik cerah beberapa minggu mendatang,” tuturnya. (gk-48)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Arema Cronus Belum Pikirkan Undangan Ikut Turnamen
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page