Liga Indonesia Arema Cronus Belum Putus Kontrak Pemain Asing

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jun 4, 2015.

Discuss Arema Cronus Belum Putus Kontrak Pemain Asing in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajemen Arema Cronus menegaskan, hingga saat ini mereka belum memutus kontrak tiga pemain asingnya, kendati tidak ada kompetisi. Legiun asing Arema itu masih akan dimainkan dalam sejumlah laga uji coba.

    Arema memiliki tiga pemain asing, yaitu Fabiano Beltrame, Abblode Yao Rudy, dan Sengbah Kennedy. Nama yang disebut terakhir sudah tidak menampakkan diri di sesi latihan. Sengbah santer dikabarkan bakal hengkang dari Arema, namun pelatih Suharno menyatakan pemain tersebut menjalani penyembuhan akibat cedera pergelangan tangan.

    CEO Arema Iwan Budianto mengungkapkan, saat ini para pemain masih berlatih untuk bersiap menjalani laga persahabatan dengan tim lain demi memberikan pemasukan kepada tim.

    "Untuk pemain asing, mereka masih bersama kami. Permasalahannya akan lain apabila nanti pihak imigrasi menolak perpanjangan izin tinggal mereka di Indonesia. Ini menjadi tidak baik bagi mereka, karena artinya mau tidak mau mereka harus keluar dari Indonesia,” kata Iwan.

    "Tetapi saat ini mereka masih berlatih di sini, dan sejauh ini kami tidak berminat memutus kontrak para pemain.”

    Sementara itu, dikonfirmasi terpisah, Fabiano mengaku masih berat meninggalkan Indonesia. Seperti diberitakan sebelumnya, keberatan ini disebabkan anak-anak Fabiano sudah bersekolah di Indonesia.

    "Anak-anak saya senang di Indonesia, mereka tidak mau pulang ke Brasil. Tetapi tanpa ada kompetisi, kita memang sulit bertahan. Saya berharap segera ada kompetisi,” ujar Fabiano.

    "Saat ini kita masih berlatih di Arema. Kami memang bersyukur manajemen masih bertanggung jawab. Meski berkurang dari gaji sebelumnya, namun kita masih ada pemasukan.” (gk-48)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Arema Cronus Belum Putus Kontrak Pemain Asing
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page