Liga Indonesia Arema Cronus Enggan Rekrut Syaiful Indra Cahya

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 14, 2015.

Discuss Arema Cronus Enggan Rekrut Syaiful Indra Cahya in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Arema Cronus enggan merekrut bek Persija Jakarta, Syaiful Indra Cahya. Sebelumnya, Syaiful sempat menyatakan niatnya untuk hengkang dari Persija. Menyusul, gajinya yang masih ditunggak tim berjulukan Macan Kemayoran itu.

    Dia menuturkan ketertarikannya untuk bergabung ke Arema. Mengingat, dia juga putra asli Malang. Apalagi, tim Singo Edan sebelumnya sempat menyatakan minatnya untuk meminang mantan penggawa Persik Kediri itu.

    "Pemain yang berposisi sama dengan Syaiful di Arema masih mencukupi. Sebenarnya, kami menginginkan Syaiful 1-2 musim lalu. Tapi, Syaiful tidak mau. Untuk saat ini tidak," kata Ruddy Widodo, manajer umum Arema.

    Di sisi lain, Persija pun berencana untuk memanggil kembali para pemain mereka di Indonesia Super League (ISL) 2015. Namun, para penggawa tim ibu kota baru mau kembali memperkuat tim jika tunggakan gaji mereka dilunasi lebih dulu.

    Manajemen Persija juga sudah menyiapkan alternatif lain jika para pemain mereka itu tidak mau kembali. Di antaranya, dengan menggunakan pemain dari tim Persija U-21 atau merekrut dari pemain Divisi Utama.

    [​IMG]
    addResponsivePlayer('q6v8cb4tbk1p1m07d4de1za61', '', '', 'perfq6v8cb4tbk1p1m07d4de1za61', 'eplayer40', {age:1433393646224});

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Arema Cronus Enggan Rekrut Syaiful Indra Cahya
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page