Liga Indonesia Arema Cronus Gasak Gresik United

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 28, 2016.

Discuss Arema Cronus Gasak Gresik United in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Arema Cronus bangkit dari ketertinggalan, dan berhasil mengawali turnamen Piala Gubernur Kaltim dengan kemenangan 3-1 atas Gresik United dalam laga Grup A di Stadion Palaran, Sabtu (27/2) malam WIB.

    Hasil itu membuat Arema memuncaki klasemen sementara dengan nilai tiga, mengingat sebelumnya Pusamania Borneo FC bermain imbang tanpa gol melawan Persela Lamongan.

    Babak pertama

    Memiliki materi pemain dan persiapan lebih baik, Arema mendominasi permainan. Kendati demikian, tidak mudah bagi Arema menembus pertahanan solid yang diperlihatkan Gresik United.

    Keasyikan menyerang, gawang Arema justru kebobolan lebih dulu di menit ke-12. Menyambut umpan dari sisi kanan pertahanan Arema, Indra Setiawan sempat gagal menguasai bola, dan menghadirkan kemelut di depan gawang. Indra kemudian menyambar bola liar untuk menaklukkan Kadek Wardana.

    Merasa kecolongan, Arema meningkatkan intensitas serangan mereka. Upaya Singo Edan menyamakan kedudukan membuahkan hasil di menit ke-31. Mendapat sodoran tendangan bebas Hamka Hamzah, Esteban Vizcarra yang berdiri bebas dengan mudah menceploskan bola ke gawang M Juni Irawan.

    Arema selanjutnya tidak memberikan kesempatan kepada Gresik United untuk mengembangkan permainan, dan sukses menggandakan keunggulan di menit ke-40. Esteban yang tidak mendapat pengawalan dengan mudah menanduk bola ke dalam gawang usai menerima umpan silang Dendi Santoso dari sisi kiri pertahanan lawan.

    Menjelang babak pertama berakhir, Arema kembali memperlebar keunggulan mereka. Raphael Maitimo memperdayai barisan belakang Gresik United, dan melepaskan tendangan dari sudut sempit yang tak bisa dibendung Juni, sehingga Arema unggul 3-1 di paruh pertama.

    SIMAK JUGA
    Gresik United Mau Matikan Pemain Asing Arema
    Milomir Seslija Tak Mau Bebani Pemain
    Milo Enggan Anggap Remeh Lawan Di PGK

    Babak kedua

    Dibandingkan babak pertama, duel antara Arema dan Gresik United di paruh kedua justru berlangsung monoton. Arema yang mampu mengungguli Laskar Joko Samduro dengan selisih dua gol tampak menurunkan tempo permainan.

    Pelatih Milomir Seslija cenderung menginginkan anak asuhnya bermain lebih santai, serta memasukkan striker muda Antony Putro Nugroho dan Benny Wahyudi. Kehadiran dua pemain ini pun tidak memberikan perubahan berarti dalam permainan Arema.

    Di lain sisi, Gresik United yang berupaya mengejar ketertinggalan justru kehabisan bensin. Kebugaran pemain, dan persiapan minim yang menjadi permasalahan utama membuat Gresik United tidak bisa memanfaatkan penurunan permainan Arema.

    Monotonnya permainan di babak kedua ini membuat Arema dan Gresik United tak memiliki peluang yang membahayakan pertahanan lawan masing-masing.


    Permainan Arema makin menurun, dan ingin mempertahankan keunggulan setelah Srdjan Lopicic dan Cristian Gonzales ditarik keluar di menit ke-73. Milomir selanjutnya memasukkan Ryuji Utomo dan Kurnia Meiga lima menit menjelang laga berakhir.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Arema Cronus Gasak Gresik United
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page