Liga Indonesia Arema Cronus Ingin Kompetisi Segera Normal Kembali

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jul 16, 2015.

Discuss Arema Cronus Ingin Kompetisi Segera Normal Kembali in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Arema Cronus menyambut baik keputusan Pengadilan Tata Usaha Negara [PTUN] terkait konflik antara PSSI dan Kemenpora, namun manajemen Singo Edan menyatakan tiada menang atau kalah soal hasil itu, karena yang terpenting adalah adanya perbaikan sepakbola nasional dengan cara segera dimulai kompetisi ISL.

    PSSI sendiri menyatakan akan memulai kompetisi ISL musim baru dengan mengabaikan hasil di musim 2015. Sehingga mereka akan memulai dengan kompetisi 2015/2016 dari kasta tertinggi hingga kasta terbawah.

    "Saat ini semoga elemen sepakbola nasional segera melakukan pembenahan karena adanya konflik ini membuat nadi sepakbola berhenti. Semoga kompetisi bisa dimulai lagi dan kembali berprestasi," urai media officer Arema Cronus, Sudarmaji.

    "Semua pihak saya kira sangat penting untuk mematuhi keputusan hukum ini. Karena pelaku sepakbola di Indonesia ingin segera kembali normal dan tidak lagi mengalami konflik yang berkepanjangan,"

    Hal senada juga diungkapkan oleh pelatih Arema Cronus, Suharno. Pria asal Klaten itu menyebutkan selama tidak ada kompetisi dirinya merasa menderita. Tidak hanya pelatih, namun juga pemain, manajemen, hingga semua pihak yang menggantungkan perekonomian dari sepakbola semisal pedagang dan wartawan.

    "Sampean pasti juga senang ada kompetisi lagi karena bisa kembali meliput kegiatan sepakbola. Intinya seluruh elemen mulai dari pemain, pelatih, termasuk manajemen sangat menderita ketika kompetisi berhenti. Bisa jadi ini adalah keberkahan di bulan Ramadhan yang tidak ingin sepakbola Indonesia kembali kisruh seperti yang sudah-sudah,"

    Soal banding, Suharno mengakui hal itu adalah hak menpora, namun selama banding itu digelar alangkah baiknya kompetisi tetap berjalan karena berkaca dari beberapa kasus yang melibatkan FIFA, agenda kompetisi yang mereka jalankan tetap terlaksana meski ada kasus besar di tubuh federasi bola dunia itu.

    "Semoga kompetisi segera diputar kembali," tutupnya. (gk-48).

    [​IMG]
    //

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Arema Cronus Ingin Kompetisi Segera Normal Kembali
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page