Liga Indonesia Arema Cronus Klaim Bidikan Bali United FC Lebih Pilih Malang

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 14, 2016.

Discuss Arema Cronus Klaim Bidikan Bali United FC Lebih Pilih Malang in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Keinginan Bali United FC untuk menyeleksi Gustavo Giron Marulanda terpaksa ditunda setelah topskor National Premier League (NPL) Australia itu memilih lebih dulu menjalani trial bersama Arema Cronus.

    Manajer umum Arema Ruddy Widodo mengungkapkan, Gustovo diperkirakan tiba di Malang, Kamis (14/4), dan mengikuti latihan tim keesokan harinya. Namun Ruddy menegaskan, sesuai keinginan pelatih Milomir Seslija, Gustavo harus menjalani seleksi lebih dulu.

    SIMAK JUGA
    Arema Resmi Kontrak Syaiful Indra Cahya
    Bustomi Disarankan Tetap Pakai Kruk
    Arema Terima Tantangan Persija

    "Saat ini ada isu Bali United juga tertarik kepada pemain ini. Tapi agennya menyatakan, dia akan datang ke Malang dulu,” ujar Ruddy dikutip laman Wearemania.

    "Statusnya sama dengan keinginan Milo, yaitu dia harus trial dulu di Arema. Mungkin nanti akan dimainkan uji coba. Tapi itu ranahnya pelatih yang berhak menentukan dia main, atau tidak. Jadi kalau main, ya kita lihat sama-sama dengan Aremania.”

    "Sebenarnya kami mendapatkan banyak sodoran soal pemain Asia ini, ada dari Nepal dan Iran. Tapi dilihat dari CV [curriculum vitae] yang dimiliki, nampaknya Gustavo yang dapat tiket untuk trial di Arema. Jadi tim pelatih tidak mau berpatokan kepada video saja, tetapi harus dilihat sendiri.”

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Arema Cronus Klaim Bidikan Bali United FC Lebih Pilih Malang
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page