Liga Indonesia Arema Cronus Manfaatkan Pergantian Pemain Di Bali Island Cup 2015

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 14, 2015.

Discuss Arema Cronus Manfaatkan Pergantian Pemain Di Bali Island Cup 2015 in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Jajaran pelatih Arema Cronus akan memanfaatkan aturan pergantian pemain yang berlaku di turnamen pramusim Bali Island Cup 2015 dengan menurunkan seluruh penggawanya.

    Di turnamen ini, setiap tim diperbolehkan melakukan pergantian hingga sembilan pemain. Aturan tersebut dinilai sangat cocok dengan keinginan jajaran pelatih Arema yang ingin mencoba semua pemain menjelang bergulirnya Indonesia Super League (ISL) 2015.

    "Saya senang ada aturan sembilan pergantian karena bisa mencoba seluruh pemain,” kata asisten pelatih Joko Susilo.

    "Pemain punya kelemahan dan kelebihan, tergantung strategi yang diinginkan pelatih menghadapi lawannya seperti apa. Karena itu, pemberian menit bermain akan berguna jika mereka nanti sewaktu-waktu dibutuhkan untuk tim.”

    Sementara itu Arema langsung menggelar recovery usai mengalahkan Pelita Bandung Raya di laga perdana BIC. Tim pelatih membawa para pemain ke Pantai Kuta yang lokasinya tidak begitu jauh dari Gianyar.

    Dalam latihan yang digelar dengan kondisi santai itu, jajaran pelatih fokus pada pemulihan fisik para pemainnya. Meskipun demikian, Joko tidak memberikan jaminan kepada para pemain kembali diturunkan di laga kedua, mengingat target Arema adalah mencoba seluruh pemain.

    "Arema melakukan recovery di Pantai Kuta, karena di sini sangat luas dan landai, sehingga cocok untuk memulihkan kondisi fisik,” kata Joko. (gk-48)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Arema Cronus Manfaatkan Pergantian Pemain Di Bali Island Cup 2015
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page