Liga Indonesia Arema Cronus Matangkan Skema Menyerang Di Jawa Tengah

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 23, 2015.

Discuss Arema Cronus Matangkan Skema Menyerang Di Jawa Tengah in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Jajaran pelatih Arema Cronus menjadikan dua laga uji coba di Jawa Tengah melawan PSIS Semarang dan Persip Pekalongan sebagai kesempatan untuk mematangkan skema menyerang.

    Arema terlebih dahulu menghadapi Persip, Senin (23/3), dan lima hari berselang dijamu PSIS. Asisten pelatih Joko Susilo mengatakan, tur Jateng ini sekaligus menjadi persiapan terakhir Singo Edan sebelum terjun di Indonesia Super Liga (ISL) 2015.

    Joko mengungkapkan, dua laga tersebut akan menjadi cerminan permainan Arema di ISL 2015. Ia ingin anak asuhnya bermain lebih baik lagi dibandingkan uji coba yang telah dijalani Ahmad Bustomi dan kolega.

    "Ke Semarang [dan Pekalongan] adalah bayangan kita di ISL. Kita tentu ingin bermain yang lebih baik lagi dari yang selama kita jalani, termasuk saat berlaga di Bali Island Cup, dan uji coba sebelumnya,” tutur Joko.

    Kendati hanya bertajuk laga uji coba, Gethuk, sapaan karib Joko, menyatakan, Arema akan tetap tampil sesuai filosofi permainan yang mereka anut selama ini.

    "Filosofi permainan kita adalah selalu menyerang. Kalau filosofi pertandingan, setiap pertandingan bagi kita adalah final, ini yang ditekankan. Soal target, kita ingin yang lebih baik lagi dari yang sebelumnya,” tegasnya.

    Hanya saja, Arema dipastikan tidak bisa diperkuat beberapa pilar yang harus memperkuat timnas Indonesia seperti, Victor Iqbonefo, Hasyim Kipuw, Ahmad Al-Farizi, I Gede Sukadana, dan Cristian Gonzales. Sementara itu, Sengbah Kenedy juga diragukan tampil karena masih dalam perawatan cedera. (gk-57)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Arema Cronus Matangkan Skema Menyerang Di Jawa Tengah
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page