Liga Indonesia Arema Cronus Pastikan Tak Rekrut Fabiano Beltrame

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 14, 2016.

Discuss Arema Cronus Pastikan Tak Rekrut Fabiano Beltrame in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajemen Arema Cronus memastikan tidak akan merekrut Fabiano Beltrame ke dalam skuat Singo Edan di musim 2016, kendati pemain asal Brasil itu akan datang ke Indonesia dalam waktu dekat.

    Sebelumnya, Beltrame mengaku ingin datang ke Indonesia setelah mendengar kabar kemungkinan kompetisi kembali digulirkan, maupun adanya turnamen jangka panjang. Namun Beltrame tidak menyebutkan klub yang ditujunya.

    Kendati demikian, manajemen Arema memastikan tidak akan kembali merekrut pemain berusia 33 tahun itu. Manajer umum Arema Ruddy Widodo menyatakan, manajemen mempersilakan Beltrame untuk mencari klub baru.

    SIMAK JUGA
    Fabiano Beltrame Segera Kembali Ke Indonesia
    Fabiano Beltrame Tak Perkuat Arema Musim Depan
    Fabiano: Kiko Insa Cocok Dengan Arema

    "Fabiano Beltrame sudah tidak bersama Arema, kontraknya sudah habis per Desember 2015 lalu. Karena kontraknya sudah habis, maka dia bebas mau bergabung dengan tim manapun,” jelas Ruddy dikutip Wearemania.

    Di kesempatan yang sama, Ruddy mengaku kecewa dengan keputusan Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI) yang tidak memberikan rekomendasi bergulirnya Indonesia Super League (ISL) 2016.

    "Kami kecewa dengan keputusan itu, karena menyangkut semua elemen sepakbola. Klub dan pemain membutuhkan kompetisi, karena turnamen bukan solusi yang tepat untuk menciptakan pemain berkualitas,” cetus Ruddy.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Arema Cronus Pastikan Tak Rekrut Fabiano Beltrame
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page