Liga Indonesia Arema Cronus Pikir Ulang Ikut Turnamen Di Banyuwangi

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jul 7, 2015.

Discuss Arema Cronus Pikir Ulang Ikut Turnamen Di Banyuwangi in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajemen Arema Cronus mengaku akan berpikir ulang mengenai keikutsertaan mereka di turnamen Sunrise of Java Cup (SoJC) 2015 yang kemungkinan digelar usai hari raya Idul Fitri.

    Seperti diketahui, turnamen SoJC 2015 yang awalnya diagendakan bergulir mulai 30 Juni itu terpaksa mengalami penundaan setelah tak mendapat izin dari kepolisian Banyuwangi, kendati tim peserta sudah berdatangan.

    "Usai lebaran banyak pertandingan, ataupun turnamen yang mampir ke meja kita. Manajemen sudah mempertimbangkan lagi keikutsertaan Arema di Banyuwangi usai lebaran,” ungkap general manager Ruddy Widodo kepada Goal Indonesia.

    "Sementara untuk yang lain, Arema sudah siap, meski tetap harus dibahas lagi di kalangan internal manajemen bersama-sama. Mungkin minggu-minggu ini pembahasannya.”

    Ruddy juga membantah kabar yang menyebutkan panpel mengalami kerugian hingga Rp1 miliar dengan salah satu penyebabnya adalah pemberian uang saku kepada Arema.

    "Arema masih hanya menerima uang perjalanan ke Banyuwangi saja. Belum ada uang saku yang diterima oleh manajemen, karena memang turnamen itu dibatalkan,” tegas Ruddy.

    Sementara itu, terkait Piala Indonesia Satu, Ruddy menyatakan, Arema sudah siap ambil bagian. Ruddy menyambut baik rencana Mahaka Sports & Entertainment yang menginginkan Malang menjadi salah satu tuan rumah bersama Bandung, Makassar, dan Bali.

    "Pihak Mahaka terus aktif berkomunikasi dengan kita. Intinya, berkaitan dengan kegagalan pertandingan turnamen pramusim 2016 dari PT Liga [Indonesoa], dan kegagalan turnamen SoJ Cup yang membuat para pemain drop,” kata Ruddy.

    "Manajemen akan menerima tawaran ikut, jika semua hal yang berkaitan dengan pertandingan, semisal izin harus beres lebih dahulu.” (gk-48)

    [​IMG]
    addResponsivePlayer('q6v8cb4tbk1p1m07d4de1za61', '', '', 'perfq6v8cb4tbk1p1m07d4de1za61', 'eplayer40', {age:1433393646224});

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Arema Cronus Pikir Ulang Ikut Turnamen Di Banyuwangi
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page