Liga Indonesia Arema Cronus Pulihkan Kebugaran Di Batu

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 3, 2015.

Discuss Arema Cronus Pulihkan Kebugaran Di Batu in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Arema Cronus Joko Susilo mengajak anak asuhnya mengembalikan kebugaran dengan menjalani latihan ringan di kawasan Kusuma Agrowisata, Kota Batu, sebagai persiapan menghadapi Sriwijaya FC akhir pekan ini.

    Hasil imbang 1-1 melawan Persela Lamongan di laga perdana Grup B telah menguras tenaga pemain. Arema tertinggal lebih dulu lewat gol cepat Diallo Mamadou di menit keenam. Lancine Kone akhirnya menyamakan kedudukan menjelang laga berakhir.

    Joko menjalankan dua program di Batu. Para pemain yang tampil saat menghadapi Persela melakukan latihan recovery. Sedangkan yang di bangku cadangan melakoni pertandingan uji coba melawan Arema U-21. Di laga ini, Arema senior menang 8-3.

    Menurut Joko, konsentrasinya saat ini sudah diberikan sepenuhnya untuk menyambut pertandingan melawan Sriwijaya FC.

    "Latihan di Batu ini untuk recovery training, karena pemain membutuhkan asam latatnya terbakar setelah pertandingan melawan Persela. Kita latihan ringan untuk melakukan perbaikan strategi yang kemarin masih belum jalan melawan Persela,” jelas Gethuk, sapan Joko.

    "Sriwijaya adalah tim yang berbeda dengan Persela, sehingga strategi kita juga berbeda. Intinya, mereka adalah tim bagus yang efektif saat menyelesaikan peluang.”

    Joko memaklumi bila fans Singo Edan masih belum puas terhadap hasil imbang di laga perdana. Kendati demikian, ia tetap menganggap pemain sudah memperlihatkan kemampuan terbaik.

    "Saya tahu beberapa fans kecewa. Tapi saat melawan Persela, para pemain sudah menunjukkan yang terbaik. Kalau dari pelatih, permainan Arema sudah bagus. Mungkin wartawan juga punya penilaian yang sama,” kata Gethuk. (gk-48)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Arema Cronus Pulihkan Kebugaran Di Batu
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page