Liga Indonesia Arema Cronus Siap Lepas Ahmad Nufiandani Untuk Timnas Indonesia U-23

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jun 23, 2015.

Discuss Arema Cronus Siap Lepas Ahmad Nufiandani Untuk Timnas Indonesia U-23 in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,231
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Arema Cronus mengatakan siap untuk melepas Ahmad Nufiandani, jika memang dipanggil untuk memperkuat timnas Indonesia U-23 pada turnamen Sunrise of Java Cup 2015 di Banyuwangi, 30 Juni-5 Juli nanti. Pada turnamen itu, Indonesia U-23 berganti nama menjadi Garuda All Star.

    Seperti diketahui, Arema beserta Bali United Pusam dan Persewangi Banyuwangi juga dipastikan bakal ikut serta dalam turnamen tersebut. Artinya, Arema juga akan menghadapi Garuda All Star yang dilatih Aji Santoso.

    Namun untuk itu, Arema juga masih menunggu surat resmi panggilan dari PSSI. "Masih belum ada panggilan resmi, tetapi kemungkinan itu tetap ada. Semua kami serahkan kepada PSSI karena sebagai anggota yang baik kami persilakan pemain kami untuk memperkuat timnas. Kalau tidak ada panggilan ya nanti tetap akan memperkuat Arema," kata Joko Susilo, asisten pelatih Arema.

    Selama pergelaran SEA Games 2015, pemain yang akrab disapa Dani itu memang menjadi salah satu pemain andalan tim Garuda Muda. Dia pun berhasil mencetak dua gol sepanjang turnamen tersebut.

    Sementara itu, Arema kemarin batal menggelar latihan tim. Rencananya, mulai petang ini latihan akan digelar di Lanud Abdurrahman Saleh, Pakis. Dari keterangan yang didapatkan, molornya latihan sehari tersebut karena adanya penyamaan persepsi di antara pemain, pelatih, dan jajaran manajemen sebelum menghadapi turnamen.

    Tidak dijelaskan penyamaan persepsi itu seperti apa, namun bisa jadi adalah membahas uang saku yang diterima pemain saat akan mengikuti turnamen di Banyuwangi.

    "Kami bersyukur akhirnya manajemen memerintahkan untuk ikut turnamen, sehingga latihan itu digunakan untuk persiapan turnamen," ucap Suharno, pelatih Arema.(gk-48).

    [​IMG]
    addResponsivePlayer('q6v8cb4tbk1p1m07d4de1za61', '', '', 'perfq6v8cb4tbk1p1m07d4de1za61', 'eplayer40', {age:1433393646224});

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Arema Cronus Siap Lepas Ahmad Nufiandani Untuk Timnas Indonesia U-23
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page